Gabriel 4 yo

Super late post πŸ˜‚

Seharusnya ditulis pas 19 April 2017 yak.. Namun apalah dayaku, rempong banget hihihi.

Ga seperti kebiasaan ultah sebelum2nya, ultah ke 4 ini ngga dirayakan di panti asuhan. Penyebabnya as mentioned di atas, emang kita sekeluarga lagi sibuk berat.

Mulai dari proses pindahan from BTH to CGK, at the same time SIL aku menikah, semua serba mendadak dan aku mesti handle pindahan seorang diri *keluh*, angkut koper ke Medan, ketemuan sama Si papa di Medan, titipin anak-anak di adek aku, trus aku berangkat ke Jakarta berdua sama si papa. Jadi pengantin baru deh kurang lebih 2 minggu πŸ˜‚, berdua dua aja kemana-mana.

Anyway, long story short, tanggal 19 April 2017 adalah puncak2nya repot. Dodo ultah tapi mamanya ngga sempat mikirin kue huhuhu karena kita sekeluarga from Denny’s side mau ke Onan Ganjang menghadiri pernikahan SIL aku. Berangkatnya harus 19 malem supaya pagi-pagi bisa tiba ontime di tujuan. Lama perjalanan kurleb 8 jam perjalanan darat.

Jadilah, aku mesti udah pergi ke salon buat sasakan mulai dari sore jam 6.. Selesai salon, baru tiup lilin dan potong kue seadanya di tengah-tengah persiapan mau berangkat. Untung adek aku sempet beli kue ultah yang proper, yang atasnya bergambarkan Zombie dan motornya Marquez, as requested by Dodo couple of weeks before. Besides kue, juga tantenya tak lupa beliin kado ultah. Jadi, aku ngga merasa bersalah-bersalah amatlah menelantarkan anak di hari ultahnya hihihi.

Abis itu berangkat, dan yang bersangkutan langsung tidur di pangkuan mama like 8 hours non stop. Pegel banget tangan mama, Do!

Meskipun sederhana, tapi mudah-mudahan ada kisah yang bisa dikenang di ultah abang yang ke 4 ya bang. Plus yang bikin happy, kita berempat udah bisa kumpul lagi as a normal family dalam satu kota, satu rumah, satu tempat tidur semuanya *ya emang sempit sih πŸ˜„*. Ngga LDRan lagi. Just what I need. Couldnt ask more.

Semoga jadi anak yang takut akan Tuhan ya bang, anak yang pinter, sehat, berani.. Sayang sama papa mama dan sama kakak.

Love,

Mom

 

Advertisements

Michelle 6 yo

To my dearest daughter,

6 years ago today, was the day we met for the first time.

Happiest 6th birthday, baby girl πŸ˜€

I’ve loved you before I met you, and now I love you even more until forever..

Dare to dream then achieve your dream(s)

I will always be there to support you, don’t you worry

As you are 6 now, welcome to primary school baby..

Enjoy your new adventure, I know you will.

Xoxo

Mum

2011-06-15
A few hours old πŸ˜€
2012-10-27
1 year old
2013-09-xx
2 years old
2014-11-29 16.28.54
3 years old
1850
4 years old
2016-06-06
5 years old
IMG_2855
6 years old
IMG_3040[1]
Now she’s ready for primary school πŸ˜€