Tadi malam :D

Percayalah, ada kalanya pas kita udah capek banget kerjain rumah seharian, kaki rasa mau copot, pinggang juga mau patah, pengen cepet istirahat di tempat tidur, trus di situ pula bocah-bocah berantem mengenai di sebelah siapa mama seharusnya tidur T___T

Rasanya pengen teriak marah-marah, tapi udah malam, malu sama tetangga 😀

Lalu mama bijaksana pun berkata, “udah kalau begitu mama tidur di tengah aja, jadi abang dan kakak masing-masing bisa tidur di samping mama”.

Dan dijawab sama si bocah lelaki “NGGAK MAU! ABANG MAUNYA MAMA TIDUR DI SEBELAH ABANG AJA”. Dan disusul oleh tangisan si kakak yang gak rela mama tidur di pinggir.

What should I do? *puyeng*

Lalu, udah ya, sumbu udah makin pendek. Langsung dah tuh mengeluarkan ultimatum. Abang kalau nggak mau mama tidur di tengah, maka mama akan tidur sama kakak di kamar depan. Abang silahkan tidur sendiri di kamar sini.

Tentu saja mama berharap anaknya jadi lumer trus bolehin mamah tidur di tengah. Biar kakak dan abang sama-sama tidur di sebelah mama. Mama juga bisa cepet-cepet tidur.

Guess what? Yang bersangkutan malah bilang “Iya ma, gakpapa mama mau tidur di kamar depan sama kakak, abang udah berani tidur sendiri!”

Rada shock juga sih. Nggak nyangka anaknya bakal berani ditinggal sendiri gitu 😀 😀 😀

Yaudah, pindahlah kita ke kamar depan, trus nyalain lampu, nyalain AC, bongkar selimut, trus baruuuuu aja mau terlelap, tak lama terdengar suara anak kecil “Mama, mama boleh kok tidur di tengah”.

😀 😀 😀 😀

Ya udah, ngungsi lagi kita balik ke kamar belakang..

5 menit kemudian dua bocah langsung pulas.. Trus mikir, duhhh anak-anak ini ya, kenapa ngga dari tadi aja sih mau dibilangin mama? Kan ga perlu marah marah dan pindah-pindah segala..

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s