Michelle is turning 5 :D

Been in draft for almost 1 month, hohoho, but better late than never,right?

Happy birthday kakak πŸ˜€ πŸ˜€

Anak hampir umur 5 itu lucu ya, udah bisa mengingat berapa bulan lagi dia akan ulang tahun. Jadi, dari hampir tiga bulan yang lalu, dia suka nanya kapan ulang tahunnya, trus dia juga suka bilang mau dirayakan seperti apa, apalagi pas adeknya ultah duluan April kemaren kan, hmm tambah deh dia makin semangat cerita pengen kue seperti apa πŸ˜€ Anakku ini minta kue ulang tahun yang ada foto sendiri pake kostum frozen plus tentu saja ada foto princess Elsa juga. Anak orang demam frozen udah dari kapan ya, anakku baru heboh frozen sekarang..

Cerita kue ini lucu deh. Jadi pas ultah Dodo yang pertama 2014, aku isengkan pesan kue yang ada foto Dodo di atas kue. Nah dua bulan kemudian, pas kakak ultah ke 3, dia juga mau kue ulang tahun yang ada foto dirinya. Yowis, aku pesanin as her request.

Tahun depannya 2015, aku rada sibuk ya, aku lupa pesanin kue apa buat ulang tahun si Dodo yang aku ingat cuma aku masak sederhana dan ajak geng Batak tercintah tiada duanya (they call theirselves PATS? hihihi) makan siang di rumah. Pas ulang tahun si kakak dua bulan kemudian, itu juga lagi rempong-rempongnya sama kerjaan, ga ada pengasuh, anak dititipin ke day care. Jadi aku pesan kue di deket daycarenya, saat itu si kakak minta gambar Sofia the first. Belum kena virus Frozen dia πŸ˜€

Tahun ini, si abang kan kena demam Spiderman, jadi tentulah kue buat ultahnya dia minta ada foto Spiderman dan dia sendiri (ceritanya mereka ikrib πŸ˜€ ). Si papa pesenin lah as his request. Nah si kakak jadi terinspirasi, minta kue ultahnya ada gambar princes Elsa dan dia sendiri. Jadi ya gitu, si kakak selalu terinspirasi si adek πŸ˜€ Coba terinspirasi mama, pasti gambar kuenya jadi gambar Glenn Fredly atau gambar NicSap kali ye hahahaha #Eaaa #Lalusuamingambek πŸ˜€

Eh ini kenapa jadi kepanjangan bahas histori kue ultah? Iye, karena mamanya baru nyadar ultah abang dan kakak yang 2015 ngga didokumentasikan huhuhu, yaudah sekalian ajadeh ditulisin di sini. Ck ck ck, ngerapel posting sampe setahun aja nih, parah!

Acara perayaan ulang tahunnya sendiri, dari awal kakak bilang mau dirayakan di panti asuhan sama kayak ulang tahun Dodo. Tapi kakak mintanya panti asuhan yang beda, akhirnya tetep di panti asuhan yang sama sih. Panti asuhan 5 roti dan 2 ikan, tempat Dodo merayakan ultah ke 1 dan ke 3. Aku sempat nanya juga, kakak apa mau dirayakan di sekolah, atau di rumah, karena kan kakak di sekolahnya hampir tiap minggu merayakan ulang tahun teman-temannya. Trus anak-anak di komplek juga sering undang kakak untuk datang di acara ulang tahun kakak kan. So, aku tanya dulu bener-bener, apakah anak ini iklas dirayakan di panti asuhan atau punya perasaan terpendam pengen dirayain seperti temannya. Dia tetap bilang mau di Panti Asuhan, yowis kalau gitu. Jadi deh dirayainnya di PA 5 Roti dan 2 Ikan.

IMG_2491

IMG_2489IMG_2496

Ke sananya bawa keperluan PA dan masakan MIL buat makan malam bersama di PA, trus acara tiup lilin sama potong kue, trus bagi-bagi goodie bag *ceilee istilahnya* padahal isinya mah cuma biskuit sama susu doang hahaha. Pulang dari situ aku Skype kan as usual, trus dia cerita dia bahagia banget merayakan ulang tahun, trus kuenya juga dia suka banget katanya. Yaudah, mamah udah senang banget lah ya kalo anaknya bahagia gini, acara sederhana banget tapi bisa bikin anaknya hepi berat πŸ˜€ Aku bisa bayangin sih, dia udah lama kan menghitung hari buat tiup lilin di atas kue ultah, jadi pas kejadian pasti rasanya dada mau meledak saking bahagianya.

Kado ulang tahunnya apa? Anaknya minta ban berenang sama koper mini yang gambar karakter, si Dodo juga minta kado yang sama *iya, pas Dodo ultah belum dikadoin hihi*, yowis, dibeliin deh sama si papa. Setelah beli koper, langsung heboh cerita sama mama, tidak lupa itu koper digeret sepanjang hari di rumah sampai MIL aku stress takut kopernya rusak duluan sebelum dipakai beneran hahaha.

Selamat ulang tahun yang ke 5 ya kak, papa mama dan abang Dodo sayang sekali sama kakak. Doa mama sih supaya kakak sehat selalu dan berbahagia senantiasa di usia 5 ini,Β  penuh kasih, dan bijaksana. Oh ya ntar masuk sekolah udah naik grade juga ke K2, mama berharap kakak senang dan menikmati pengalaman baru sebagai anak K2.

Love,

Mama

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s