Main Lilin

30-12-2015

Sehari sebelum kembali ke belahan dunia lain, aku bilang sama papa “yuk ajak anak-anak main lilin yuk”. Dulu waktu masih, aku ingat kalau lagi Natal dan kumpul-kumpul sama keluarga dari pihak mami di rumah opung, kita selalu nyalain lilin sampai buanyaaaak banget di halaman rumah. Trus gatau kenapa tiba-tiba kepengen aja mengenang suasana itu.

Jadilah jam 7 malem abis makan malem kita keluar rumah beli lilin ke supermaket. Sebelum main, nyalain obat nyamuk dulu plus pakein piyama dan oles-oles minyak kayu putih buat menyingkirkan nyamuk.

138
Si Abang kesel lilin yang dinyalain mati semua ketiup angin
139
Kalau kakak sih pantang menyerah, mati ya nyalain lagi!
141
Tuh kan si Abang udah males, jadi maunya ngeliatin aja

144

147
My baby girl and baby boy. Papa, maafkan istrimu gatau cara ngedit bagian belakangmu 😀
148
Lagi doyan foto dengan pose berangkulan kayak gini

149

150
Le husband
152
Baby girl serius sekali
153
Anak-anak hepi, si Renzo kebingungan kenapa banyak cahaya hahahaha

156162143

157
Abang dan kakak, please deh kalau foto sama mama sekali-kali yang oke gitu gayanya  nak, hahahah

Itu foto terakhir bukan menggambarkan kalau akoh lagi hamil yaa, sebut saja itu lemak-lemak kebahagiaan a.k.a buncit hahahaha 😀

Anak-anak senang banget, pengalaman pertama bagi mereka nyalain lilin banyak banget gini. Biasakan paling nyalain lilin kalau ada yang lagi ulang tahun aja. Sayangnya malam itu lumayan berangin sehingga lilin-lilin gak bisa nyala semua di waktu yang bersamaan, di sebelah kiri dinyalain, eh yang kanan ketiup angin, trus nyalain yang kanan eh yang kiri ketiup angin lagi, and repeat 1000x *lebay*

Malam itu ditutup dengan kebahagian sempurna, anak-anak malah mintanya mau abisin semua lilin yang dibeli tadi, tapi karena udah malem banget jadi kita tolak. Next time ya sayang..

Xoxo,

Shien

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s