I’m yours

Lagi period, trus buka youtube nyasar ke video ini, yang katanya kontroversial, tapi aku bilang sih nggak ya.. Anak perempuan manapun pasti pengen daddy-daughter date kaya gini. Ya jujur, aku aja pengennya sampe besar ntar aku bisa date sama anak gantengku, berdua kemanaaa gitu, sementara bapaknya sama kakaknya pergi ngedate ke tempat terserah mereka. Trus lain waktu tukeran, girls day out and boys day out, hehehe. Pengen aja melakukan itu, karena mereka adalah VIP dalam hidup aku. Sebelum nantinya tau-tau anaknya udah gede trus udah bikin janjian date sama orang lain. Huaaa tidaaaaak *mamak posesip*

Udah bilangkan kalo lagi period, ini video aku malah putar bolakbalik trus akibatnya aku jadi nangis bolakbalik juga huhuhu. Aku kangen sama my princess and my prince and the super hubby tentunya…

Leave a Reply

