5th Wedding Anniversary

A letter to my husband

Dear papa sayang,

Terima kasih buat 5 tahun yang udah kita jalani bersama.

Terima kasih selalu komentar masakan mama enak banget

Terima kasih selalu bilang mama cantik walaupun kenyataannya sisir rambut aja kadang ngga sempat

Terima kasih selalu bilang mama keren walau lemari baju mama isinya baju rumah semua

Terima kasih selalu nungguin mama selama apapun mama lembur

Terima kasih selalu rela jadi sasaran omelan dan kemarahan kalau lagi PMS

Terima kasih selalu rela cuci piring kalau mama udah kecapean masak

Terima kasih selalu mau berbagi tugas rumah sama mama

Terima kasih selalu percaya bahwa mama ini bisa kalau mama mau

Terima kasih selalu mengerti mama dan anak-anak

Terima kasih selalu sayang mama dan anak-anak

Terima kasih selalu bilang “mama yang pilih” tiap kali makan di luar

Terima kasih selalu ada waktu buat mama dan anak-anak

Mama ngga punya kata-kata yang bisa menggambarkan how much i love you, and I feel blessed to have you in my life

Pa, baru 5 tahun, semoga tahun tahun ke depan kita masih tetap begitu yaaa

menghargai satu sama lain

percaya satu sama lain

mencintai satu sama lain

membesarkan anak-anak kita dengan cinta kasih dan kebijaksanaan

maaf kalau mama sering ngomel-ngomel, marah-marah ga jelas, yang penting mama sayang sekali kok sama papa

Sehat sehat selalu ya papa, panjang sabar, selamat dan berbagia selalu punya istri seperti mama hehehe

Sebagai mana mama selalu berbahagia dan ngga habisnya bersyukur punya papa dan anak-anak dalam hidup mama

I love you so much papa

xoxo

Jakarta Mei 2015
Jakarta Mei 2015
Februari 2014
Februari 2014
September 2013
September 2013

Desember 2013

Desember 2012
Desember 2012
Agustus 2012
Agustus 2012
Mei 2012
Mei 2012
September 2009
September 2009
September 2009
September 2009
Advertisements

2 thoughts on “5th Wedding Anniversary

  1. Papa jg sayang mama..orang yg paling bahagia didunia ini adalah papa..punya istri baik, pintar, cantik..punya 2 putra/putri yg cantik dan ganteng, pintar dan baik..kurang apa lg nikmat Tuhan..?? Dia baik..tq mama udah jd pendampingku..selamanya.. I love you..mmmmuacchh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s