Mellow

Seharusnya sih aku nggak boleh nulis kalau lagi mellow gini.

Huhuhuhu

Lagi kangen banget sama anak-anak dan suami, kangen dapurku yang imut, kangen happycall ku yang bisa segala macem, kangen tidur di kamar, kangen mobil, kangen kantor (?) kangen semuanya aja pokoknya.

Lagi M, hari pertama, jadi aku pikir ya udah wajarlahnya emosi ga stabil gini.

Trus tadi sore guruku ngembaliin hasil praktek ujian menulis Jumat lalu, banyak banget koreksiannya, trus jadi sensitif.

Abis mandi sore, liat di WA grup, grup leadernya kita ngabarin kalau dia baru dapat feedback dari tempat kursus kalau beberapa masih belum aktif di kelas, trus aku langsung merasa bahwa aku pasti salah satu yang dia maksud, sensitif lagi…

Trus buka email, ada email dari PICnya IBEC yang ngurusin aplikasi kita, katanya ada file aku yang ngga bisa dia buka, huaaaaa langsung hancur lebur hatiku baca emailnya.

Trus mau skype sama anak-anak, eh mereka lagi pada sibuk main, jawab pertanyaan aku sambil lari sana sini, huhuhu aku dicuekin.

Trus mau tukar haluan aja skype suami, eh katanya lagi ngobrol ama temannya..

Ya udahlah akhirnya nulis di blog aja, sambil berlinang air mata T___T

Padahal PR banyak, trus masih ada beberapa dokumen yang mesti aku benerin.

Ya udah gapapa, nangis aja dulu, nulis aja dulu, biar lega πŸ˜€

Berdoa, menata hati, meyakinkan diri bahwa semua ini pasti BERGUNA.

Dan biasanya sesuatu yang berguna itu emang prosesnya ga enak.

Liat aja tuh junk food atau gorengan pinggir jalan, enak gak? Enak banget! Berguna ngga? Hehehehe jawab sendiri!

Atau coba liat tuh sayur-sayuran, enak ngga? Kalau bisa ngga makan sayur ngga saya makan itu! Tapi dimakan juga kenapa? Karena berguna!

Makanya tuh di Instagram suka ada hashtag GAENAKTAPISEHAT sama GASEHATTAPIENAK!

Ini perumpamaannya gimana sih, masak bandingin keadaan hidupnya sama junkfood dan sayuran, ngga apple to apple tauk!

Biarin aja, namanya juga perempuan lagi datang bulan, emosional, jangan dikritik, ntar aku sensitif lagi, ntar nangis lagi T______T. Kasian kalau nangis ga ada yang peluk, suaminya jauh huhuhuhuhu.

Anyway,

It’s still half way to go or 2 weeks more.

So the only thing I can do

is………..

Fighting!!!!!!!!!

Papa dan anak-anak, mama rindu bangeeeeed (sengaja pake d biar kerasa kalau rindunya ekstra)

Advertisements

4 thoughts on “Mellow

  1. happy m maakk! kmrn papa yg mellow skrg mama.. 😘😘😘😘 kiss kiss deh buat kln berempat sayang2kuuu.. slama kuliah bareng kamu sih, biasanya itu cuma perasaan kamu saja dan pd akhirnya nilai mu bagus! *ada ameeenn! smoga kali ini juga hny perasaan kamu saja yg lagi m, amen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s