Cerita kemaren..

Kemaren seharian bad mood abis. Belum sampai jam 10 pagi, udah ngantuk banget, aku paksain aja kerjakan, eh tau-tau pas nyadar liat hasil ketikan di excel angkanya ngawur semua hahahaha. Sebenarnya pengen banget minum kopi, tapi minum kopi bisa bikin aku deg-degan seharian, jadi aku tahan aja supaya nggak minum kopi, eh tapi ngantuk banget plus lemes. Huh, ya udah aku keluar aja sebentar beli air minum di mini market sebelah kantor. Abis pulang dari beli minum, lumayan ngantuknya ilang. Horee..

Trus, makan siang bawa bekal dari rumah, si papa yang masukin ke kotak makanan. Di mobil pas mau pergi nanyain papa tadi masukin nasinya banyak apa nggak? Trus kata papa ya semuatnya space tempat makanannya. Dasar mood lagi gak asik, ngomel-ngomel deh sama si papa, kenapa nasinya banyak banget bla bla blaaaa.. Padahal ceritanya kan pengen ngurangin makan nasi! Tapi ya udahlah, udah terlanjur, dimakan juga, ya abis juga. Dasar ga niat ngurangin nasi sih!

Trus abis makan siang, kerja lagi, eh masih lemes juga. Trus jam setengah 6 sore sms-in papa minta dijemput, gak enak body soalnya. Once in a bluemoon (lebay sih), aku bisa pulang cepet ditandai dengan masih ada sinar matahari sore pas aku tinggalkan kantor. Udah 2 bulanan lebih setiap pulang kantor ya pasti malem, jam 7, 8, 9, atau kadang sampe jam 10 kalo lagi urusan sama pajak. Senang juga pulang cepat. Trus di mobil curhat segala macem sama si papa, bilang lemes banget, badan ngga enak, capek bangetlah, ngantuklah segala macem pokoknya. Aku bilang pengen makan gorengan, eh sama dia ga boleh! Trus ditawarin pempek sebagai ganti, tapi aku lagi not in the mood makan pempek. Trus di radio muter lagu All of me (aku ga tau yang nyanyi siapa), trus ngomel lagi ihh ini lagu apaan sih, kan aku gak suka dengarnya, lagunya ngebosenin, nadanya gitu-gitu aja, ga ada klimaksnya! Trus laki gue komennya “memangnya dia peduli kalau mama ga suka?” Hahahahaha, iya juga sih, silly! Ngapain ngomel ya, ganti aja channelnya kalau ga suka.

Trus akhirnya kita memutuskan mau makan sate (him) dan mie aceh (me) di foodcourt depan Mega Mall. Saling berbagi makanan, enak-enak soalnya. Abis makan sate dan mi Aceh, ngeliat ada yang jualan siomay! Liat-liatan, trus sepakat mau pesen siomay lagi,hahaha. Trus mesen bandrek sebagai minumannya. Udahlah kita makan sampe perut kenyang banget. Trus abis makan, eh kok lemesnya hilang, udah semangat lagi nih! Owalaaaah, berarti dari tadi itu seharian lemasnya karena LAPAR toh! HAHAHA!

Sampai rumah masih kurang dari jam 7 malem. Anak-anak menyambut dengan girang. Si kakak malah bilang “waw, papa mama pulangnya cepet banget, kakak jadi senang sekali”. Hihihihi, mama juga senang sekali kak bisa pulang cepet. Trus main-main sama anak-anak, trus baru jam 8 malem tau-tau udah ketiduran aja sama Dodo berdua di kamar. Jam 10 malem baru kebangun lagi, si kakak masih bangun, trus main-main lagi deh kita sampai jam 12 malem. Pas kebangun tadi pagi udah jam 6 ajeeee! Everything was just perfect. I went home early, ate well, Slept well, i even had enough time to play with kiddos.

Trus nimbang berat badan, gilaaaakkk… Udahlah angkanya ga usah disebutkan hahahha. Mungkin di dunia ini, aku salah satu orang yang install apps monitor your weight di handphone, trus setting target mau turun berapa dan kapan deadlinenya, tapi grafik dari minggu ke minggu hasilnya NEGATIF *nangis*. Ya abisan gimana dong, aku kan masih menyusui, lapar terus jadinyaaa… *alesaaaaaan pembenaran*.

Trus, pagi ini masuk kantor, semua orang ngomongin tentang Kabid yang pindah karena promosi, aku nggak nyambung aja gituuuuuh kalau yang diomongin itu adalah KABID AKUUUUUHHHH! No pak, don’t leave us without a leader. Kayak anak ayam kehilangan induk ntar kita pak T_______T. Ya udah, mau gimana, tinggal berdua deh sama temen yang satunya, sambil nunggu temen yang cuti lahiran back to work on March! Mudah-mudahan penggantinya juga cepet dateng, karena you know, banyak hal-hal yang sifatnya memerlukan keputusan KABID baru dapat dieksekusi biar semuanya dapat berjalan lancar…

Doakan kita yaaaaaaa…..

Kerja lagi, pulang malem lagiiii….

One thought on “Cerita kemaren..

Leave a Reply

