Tulisan Pertama 2015 :D

Selamat tahun baruuuuuuuuuuu

Hahahaha, dodol ah, haregene baru ngucapin selamat tahun baru 2015. Maklum ye, akhir-akhir ini di mari emang agak sibuk. Bener deh, aku aja sampai ga sempet ngeblog, blogwalking, fb-an, bahkan saking sibuknya Path ama twitter aja aku uninstall karena ga sempet buat makenya hahaha *tapi boong*. Kalo twitter sama path si Dodo yang punya kerjaan itu, diuninstall aja sama dia T___T, jadi kurang update ocip-ocip mamakmu ini sekarang bang!

Sibuknya sih beneran sibuk ya, karena bagian kita lagi kekurangan personil. Tiga bulan yang lalu tim kami kehilangan satu orang teman yang promosi ke kota lain, dan awal bulan lalu satu orang teman lagi mengambil hak cuti bersalin. Terima nasib aja yee, kerjaan yang tadinya dikerjakan full team 4 orang jadi dikerjakan berdua saja. Hampir tiap malam selalu pulang malam, tapi bukan lembur *sedih* tapinya ga apa-apa juga sih soalnya memang bukan pekerjaan baru melainkan pekerjaan yang sifatnya rutin dan operasional, tapi kalo dibayar lembur ya ga nolak juga lah *KODE buat orang SDM* hahahhahha.. Ada sih satu personil diperbantukan di bagian kita, tapi you know ya, namanya juga diperbantukan, jadi ya dia cuma bantuin aja karena dia pun punya main job yang sama pentingnya dengan kerjaan kita.

Natalan kemaren sempat ambil cuti 3 hari, itupun setelah bolak balik memastikan sama pak Bos kalau aku nggak bakalan bablas cuti sampai tahun baru. Kita jalan-jalan ke Kuala Lumpur dan Penang. I will write about our holiday later *mudah-mudahan nggak sampai rapel liburan natal tahun 2015* 😀 😀

Tahun baruannya di Batam aja, karena mesti standby year end closing di kantor. Biar rada beda suasananya, kita buka kamar di hotel deket kantor. Selain alasan itu, sebenarnya buat bikin hati anak-anak senang sih, abisnya aku syedih kan tiap malam pulangnya larut gara-gara lembur. Sabtu juga kadang musti masuk buat ngerjain pending matters. Pilihan yang tepat ternyata, karena anak-anak hepinya bukan main, sampe sekarang masih suka cerita tentang hotel yang kita pesen kemaren,hehehe. I will write about this later *SEMANGKA!*

Anak-anak udah makin besar, makin ceriwis. Udah lama ga nulis update tumbuh kembangnya mereka. I will write about them *YAKIN BISA*!

Yang penting banget mau diceritain sebenarnya tentang Michelle sih. Kemaren, 25 Januari 2015, di Sekolah Minggu, pada saat waktunya anak-anak yang sudah hapal disuruh maju untuk mengucapkan ayat bulanan, Michelle mau maju ke depan bersama 17 anak lainnya yang rentang usianya 5-13 tahun 😀 😀 :D. Kami kan duduknya di belakang ya, jadi kita ngeliatin aja dia keluar dari tempat duduk, mau maju ke depan tapi bingung-bingung. Trus disamperin deh sama papanya, diantar sampai ke depan ke teman-temannya di tempat berdiri untuk ayat bulanan. Biasanya urutan anak yang mengucapkan ayat hapalan adalah anak yang paling kecil sampai ke anak yang paling besar. Dan, yaaa, karena Michelle yang paling kecil, dia yang didaulat pertama kali mengucapkan ayat bulanannya, and she did it!!!!!

Aku di belakang rasanya terharu, trus bangga, dada pokoknya sesak deh ngelihat anak udah mau disuruh mau ke depan atas inisiatifnya sendiri, mau diajarin untuk hapal ayat bulanan.

Back to 3 days before, aku memang nanyain, mau diajarin ayat bulanan nggak, karena beberapa bulan sebelumnya ada satu ayat pendek yang dia udah bisa hapal. Dia bilang mau. Jadi aku mengajarkannya untuk menghapal atas persetujuannya loh ya.. Trus pas dia udah bisa, aku bilang, kalau kakak mau kakak bisa maju ke depan untuk mengucapkan, nanti suaranya yang kenceng (walaupun pastinya pakai mic) biar papa sama mama bisa dengar. Tapi kalau kakak masih belum siap, ya nggak apa-apa, dengerin aja dulu temannya yaaa.. Ternyata dia mau maju, aku bahagiaaaaaa…..

Trus pas pulang sekolah minggu, papanya bilang dia hebat, dan dia bisa minta hadiah yang dia pengen sebagai award. Tau dia minta apa? Minta jajan di warung kecil di samping gedung sekolah minggu, trus jajan permen kenyal-kenyal yang harga sebungkusnya Rp. 500,-. *ini jajan apa sih ya kok anak-anak jajanannya begitu, miris sebenarnya*

Mau ngga dikasih tapi kok rasanya ga tega, sekali seminggu ini dia jajan,hahaha. Ya udah deh, abis itu disuruh minum air putih dan makan sayur banyak-banyak biar tetep sehat..

Segini dulu ceritanyaaa. I must continue working lagi nih, nyempet2in di jam istirahat ceritanya..

Be right back!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s