Hari Sabtu sungguh sibuk :D

    Iyaaa, sibuk banget malah. Jadi gini ya kira-kira aktivitasku di hari Sabtu :
    – pagi-pagi bangun buru-buru, trus ke pasar. Bila beruntung, ke pasarnya bisa cepat kalau anak-anak nggak bangun dan minta ikut. Kalau kebangun, ya terpaksa diangkut dah anak-anak, trus sama bapaknya nanti mereka nunggu di Bakery yang ada kedai kopinya. Lalu aku belanjanya buru-buru, soalnya jam setengah sembilan musti udah berangkat lagin ke tempat les music Michelle plus si papa main futsal.
    – Kalau sampai di tempat les masih ada waktu, aku di diturunin di tempat sarapan dulu ditemenin Michelle. Abis sarapan, jalan kaki berdua ke tempat les, sambil cerita-cerita. Ya semacam breakfast date gitulah. Romantis abis pokoknya, bisa jalan kaki, gandengan tangan, dan ketawa berdua aja sama Michelle.
    – Mulai lesnya jam 9, selesai jam 10. Ntar dijemput papa, sampai rumah sekitar pukul setengah 11.
    – Sampai rumah, main sama anak, trus makan, trus bobo siang.
    – Abis bobo siang, mandi, siap-siap ke tempat les BALLET hahahahahahhaha…..

    Sungguh panjang preambule, padahal yang mau diceritain adalah kalo sore-sore hari Sabtu Michelle sekarang ada les Balet. Hihihihi 😀

    Semenjak beberapa bulan yang lalu, si Michelle minta-minta les balet. Trus setelah tanya kanan kiri, cari-cari, dapatlah kita satu tempat les yang direkomendasikan. Trus bulan lalu aku mulai telp, terus nanya-nanya, terus disaranin supaya trial aja dulu. Setelah beberapa kali tertunda, Sabtu kemaren akhirnya jadi trial.

    Pertama masuk gedungnya, lumayan lah ya udah langsung suka. Trus karena trial, aku dibolehin masuk sampai ke ruang kelas dan melihat bagaimana anak-anak latihan. Ternyata banyak juga yang lagi trial, kelihatan dari bajunya yang bukan seragam hahahahaha… Trus langsung deh si Michelle diajak pemanasan, trus abis itu belajar jalan, trus belajar lompat, dan lain-lain… Karena memang dia suka, jadi walaupun awalnya masih bingung-bingung, tapi Michelle mau ikutin setiap instruksi. Hihihi terlalu lucuk!!!! Sayang ga boleh foto. Malah ada tuh, satu sesi anak-anak disuruh jalan dengan posisi kaki tertentu *entahlah istilahnya apa* mengelilingi ruangan kelas, terus pas giliran si Michelle (dan miss yang membantunya) jalan, aku udah heboh dadah dadah senyum-senyum, eh anaknya malah nggak ngeliat malah sibuk jalan ala-ala balerina T___T… Mamah kuciwaaaa dicuekin!
    Abis les selesai, pas lagi diabsen-absenin gitu, masing-masing anak dibagi permen. Anak gue, begitu dibagi permen langsung berlari ke pelukanku, sambil ngomong ” MAMA, LIHAT KAKAK DAPAT PERMEN” dengan wajah yang sumringah betul. Hahahahaha, kasian deh yang ngga pernah dikasih makan permen sama mama!

    Aku sih suka, dan pas kelasnya selesai aku nanya Michelle bolak balik, “mau lagi les nya? atau nggak usah aja?” dan dia konsisten menjawab mau. Ya sudahlah aku langsung mendaftarkan Michelle.

    Mudah-mudahan sih Michelle beneran cocok sama lesnya yang ini. Aku sih lihatnya ini bisa melatih sosialisasi, trus kan nari-nari gitu pake musik juga jadi lumayan lah bisa buat dia semakin kenal musik, bagus juga untuk perkembangan fisik dan otaknya, dan mudah-mudahan dia bisa lebih pede. Kalau di les music sih dia udah mulai cair, udah mulai nyanyi kalau di les, kalau ditanya udah mau jawab. Kemaren-kemaren kalau ditanya ga mau jawab dia, malu hahahhaa. Lagu-lagu di CD yang dapat dari Yamaha juga dia udah lumayan hapal, tiap naik mobil pasti mintanya “PA, PASANG LAGU LES KAKAK DONG” ihh udah jago lah dia nyanyi-nyanyi.. Efek positipnya kecipratan juga buat Dodo, Dodo jadi doyan nyanyi dan goyang-goyang kalau dengar musik.
    Bahkan, di gereja kemaren, si dodo udah nyanyi aja dengan nada dan lirik karangan dia sendiri sambil kepala digoyang ke kanan ke kiri plus muka serius, hahhahaha….

    Jadi inti tulisan ini apa? Hmmm ya selain ngasih tau Michelle ada jadwal les sabtu sore, aku sekaligus mau mengucapkan perpisahan sama mall hari sabtuuuuuu T_____T . Demi anak inih, ditahan-tahan deh gak ke mal,aheyy.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s