Michelle -recent updates-

Michelle sekarang udah mulai kritis, jadi ya gitu deh pembicaraan dengan Michelle di rumah sudah mulai “serius”. Ini beberapa percakapan yang masih keingat, lucu juga buat dikenang πŸ˜€

Percakapan 1
Michelle (M) : Paaa, papaaaa ceritain dong, tentang mobil aduk semen !
Papa (P) : Haaa? Hoo iyaaa, gini… * udah 3/4 tidur, udah ga sadar lagi*
–satu menit berlalu si papa gak bersuara, eh tidur dia rupanya—
M : Cerita lah paaa
P : Hoo iya, kan ada mobil aduk semen, jadi sama oomnya dimasukin pasir,baru kerikil, semen, air, CABE!!
M : Kok mobil aduk semen dimasukin cabe pa?
P : Hmm iya jadi oomnya aduk semen untuk bikin jalan raya, nanti CABEnya jadi rasa semen dong?
M : Paaaaa, masak SEMEN RASA CABE SIH???? SERIUS DONG PAAAAAA!!!!

Dan mamaknya pun ketawa sampe guling-guling dengar obrolan mereka πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Nanya serius
*apaan sih namanya truk yang badannya muter-muter buat aduk semen?*

Percakapan 2

M : Ma, kakak mau minum
Me : Itu di samping kakak ada gelas kan, ambil aja nak lalu minum
M : Gak mau mama, mama aja yang ambilin
Me : Loh, kan gelasnya dekat banget sama kakak, mama jauh. Kakak aja yang ambil.
M : Nggak lah ma, mama aja yang ambil
Me : Yah, kakak. Kan itu gelas di sebelah kakak, dan kakak punya tangan kan buat ambil gelasnya, ini mama lagi ada yang dikerjain.
M : Mama aja lah, kan mama juga punya tangan, berarti mama bisa ambil gelas buat kakak.

Mama terdiam, musti dijawab gimana ini T______T

Percakapan 3
M : Ma lihat ma, kakak udah bisa pakai pampers dan pakai piama sendiri
Me : Oh, mama bangga banget, anak mama sudah mandiri.
M : Kok mandiri?
Me : Iya, mandiri itu artinya kakak sudah bisa pakai baju sendiri, pakai celana sendiri, pakai pampers sendiri, mandi sendiri, makan sendiri, tidur sendiri. Dan mama bangga sekali karena anak mama sudah bisa semuanya sendiri
M : Iya ma, kakak memang mandiri. Kemaren juga kakak dan teman-teman kakak ke mandiri ma. Kalau mama kan ke KTM *ATM maksudnya*, kalau kakak ke mandiri ma
Me : Hahahaha, bukaaan, bukan mandiri yang tempat ambil uang nak, bedaaaa…

Anak gue gagal paham T_T

Percakapan 4
Me : Kakak mau kue ulang tahun seperti apa?
M : Mau kue yang ada fotonya dan ada tulisannya MICHELLE
Me : Oh, kayak kue ulang tahun Dodo ya? Oke. Nah kalau kadonya mau apa?
M : Mau buku gambar aja ma
Me : Oh buku gambar? Crayonnya?
M : Crayonnya masih ada, buku gambarnya udah habis soalnya kemaren kakak gambar semuanya
Me : Oke. Nanti dibeliin ya. Trus kakak mau makan di mana kita ngerayain ulang tahun kakak?
M : DI ANGKRINGAN aja ma..

Terima kasih ya nak, keep down to earth ya nak, sederhana, dan hemat *emak senang dompet aman*

Percakapan 5

M : Pa mau kemana?
P : Mau ke pasar beli buah
M : Oh kakak ikut ya pa?
P : Ayokk..
—di tengah jalan—-
M : Papa, kita gausah ke pasar ya, nanti kalau kakak kebau’an gimana dong?
P : Ya kan mau beli buah, di pasar dong belinya. Kalau kakak takut bau, kok minta ikut?
M : Makanya pa, kita beli buahnya di Mega Mall aja. Ada kok buah di Mega Mall. Kalau di Mega Mall kakak gak kebau’an pa… #MODUS
P : Yeeeeeeeee alasanmu kaaaakk

*dia ga suka pasar, menurutnya pasar itu bau, becek, dan jorok*

Happy Birthday my baby girl.. Love you so much…

Advertisements

One thought on “Michelle -recent updates-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s