Weekend :D

Kali ini mau posting tentang weekend kemaren ah, mumpung masih ingat 😀

Sabtu pagi adalah hari wajib belanja ke pasar, jadi ya begitu bangun tidur, cuci muka trus berangkat deh ke pasar dekat rumah. Udah rada telat sih berangkatnya dari jam seharusnya, karena hujan dan Dodo gak mau aja gitu ditinggal T____T. Emang kalo ke pasar, biasa yang diajak Michelle aja. Dodo nggak pernah diajak, ya ngapain juga diajak, kan belum bisa bantuin bawain belanja dia hihihi.
Sampai di pasar, kita misah, papa dan Michelle minum teh susu plus makan roti di bakery dekat pasar, aku masuk sendirian ke pasar. Kalo biasanya aku di pasar itu bingung beli apa, jadi kadang suka kelamaan mikir, nah kemaren tidak. Aku dari Jumat sore udah buat jadwal menu mingguan, jadi udah tau pasti apa aja yang harus dibeli, *ceileeeee menu mingguan, suit suitttt* hahahha.

Kelar belanja, balik ke rumah, trus ngecek sekalian ngitungin total belanjaan, loh kok udah terencana gini malah pengeluarannya lebih banyak sih? TAu kenapa? Karena aku bikin menunya berdasarkan semua makanan favorit aku di restoran kakaaaaaak, hahahahahha… Segala ayam goreng mentega, daging sapi saos tiram, udang goreng tepung, sup ikan, dan teman-temannya masuk menu semua. Wajar lah ya pengeluarannya gede, yaabis aku doyannya macem-macem, hihihi. Gapapa, masih minggu pertama, percobaan dulu istilahnya.

Siang sampai sore di rumah aja main sama anak-anak. Malemnya baru keluar, makan di ABC sesuai request si Michelle. Michelle kalo ditanya mau makan di mana, pasti selalu akan jawab di ABC. Setelah diselidiki, ternyata dia suka banget duduk di high chair warna pink yang ada di ABC itu. Yah, dikirain emang doyan dia makan di situ, ternyata oh ternyata:D

Hari Minggu, abis sekolah minggu, biasa sarapan dulu di Bakmi Ahok belakang Goodway. Abis itu balik ke rumah, tidur siang, makan siang, trus berangkat ke BCS. Tujuannya sih mau ke Gramedia Fair yang menurut iklan di koran harga jual bukunya Rp.5.000,- sampe Rp. 55.000,- . Aku terus terang udah pasang harapan lumayan tinggi akan dapat buku-buku terbaik (buku buat Michelle dan buku buat aku) dengan harga miring. Begitu ketemu sama book fairnya, ternyata yang disale buku-buku yang nggak sesuai dengan harapan aku. Buku anak-anak buat seusia Michelle gak banyak, aku malah cuma cocok 2 buku aja yang buat Michelle, selebihnya aku beli buku-buku resep masakan aja buatku. Kita beli sekitar 15 buku dengan harga Rp. 255.000,- , ya lumayan murah sih ya walaupun gak ada yang nyangkut banget di hati 😀

Abis dari book fair, kita naik satu lantai, trus duduk-duduk di KFC sambil makan es krim sundae, si Michelle bahagia banget dikasih satu porsi es krim buat sendiri hahahaha. Puas makan es krim murah meriah, kita pulang deh 😀

Leave a Reply

