Michelle is 33 mos now πŸ˜‚

Selamat 33 bulan anakku sayang, kakag Michelle tersayang. 3 bulan lagi menuju 3 tahun ya nak, oh my daughter ga terasa ya. Sekarang kamu udah pinter banget deh, suka dengar cerita, suka menceritakan sesuatu, suka nyanyi, suka nari balet hihihi. Trus udah bisa kamu sekarang ngomong “mama kakak nanti kalo udah besar mau les nari balet, les berenang, les biola, les piano, sama les nyanyi juga” mama jawab “iya nak, boleh kok” lalu mama mikir lah banyak amat sih les nya hahahaha. Gapapa, mudah-mudahan keinginan kakak direstui Tuhan ya nak, nanti mama sama papa yg mikirin gimana nyiapin duit lesnya hahahaha.

Oh ya, kakag juga kelihatannya udah pengen sekolah banget ya? Kakak suka minta pake tas sekarang, abis pake tas trus ngomong “ma, liat ma, kakak kayak mau pergi sekolah” hihihi. Mama senang sekali melihat wajah dan mata kakak berbinar2. Trus kemaren kan mama bawa brosur salah satu yayasan sekolah trus di gambarnya ada anak SMA yg lagi pegang laptop, trus kakak bilang ” ma ini ma, kalo di sekolah kakak nanti harus pakai laptop ma, kayak komputer gitu. Mama tau komputer? Nanti ya kalau mama udah besar baru boleh pakai laptop komputer. Mau mama nanti kakak beliin komputer kalau mama udah besar?” Hahahahaha, mama ketawa dengarnya. Kamu tiru abis ya kak semua omongan mama.

Dan sekarang, mama sering terharu saat kakak mendoakan mama. Kemaren kakak berdoa pas pagi2 bangun tidur ” Ya Tuhan Yesus, ini udah pagi, makasi ya kakak udah bangun,mama ama papa mau kerja, berkati papa sama mama ya. Berkati juga kakak sama dodo sama ibuk di rumah. Nanti malam mama kakak pulang, udah gelap. Berkati tiduran mama kakak nanti ya biar mama lelap. Dalam nama Yesus kakak berdoa dan ucap syukur, amin”.
Iya naak, doamu udah sepanjang itu, dan mama sungguh terharu kamu doakan mama papa seperti itu. I love you sayang.

Trus tadi malam kakak berdoa gini “Ya Tuhan Yesus, kakak mau tidur, berkati kakak dan adek dan mama dan papa dan ibu ya. Biar lelap, biar sembuh batuk dan demamnya, biar hilang dahak adek. Soalnya besok kakak mau main ke Citiwalk, mau naik perahu, naik odong-odong, naik putaran, kuda kusing *komidi putar*” Mama antara mau ketawa tapi kan lagi doa yak hahahaha.

Duh anakku, kamu sehat2 selalu ya, mama senang banget lihat perkembangan kakak. Sama adek yang kompak ya nak, jangan iri2an ya nak. Mama papa love you so much ❀❀❀ image

Advertisements

One thought on “Michelle is 33 mos now πŸ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s