Hello February :D

Holaaa… Astaga ini baru mau memulai posting kedua eh tau-tau udah Februari aje yee… Ga terasa ya, besok udah Senin lagi, udah balik kerja lagi setelah berleha-leha long weekend kemaren :D. Long weekend ga kemana-mana, masih dalam tahap pengaturan keuangan yang ga beres-beres hahahaha yang kadang-kadang pengen bikin lompat ke masa depan tiba-tiba cicilan KPR dan KPM tau-tau udah selesai HAHAHAHAHAA *mulai stress*

Selamat merayakan Imlek ya bagi yang merayakannya.. Aku sih ngga merayakan, walaupun kadang-kadang di Supermarket atau di Rumah Sakit suka kegeeran disapa “Cece” ya tapi aku Batak tulen kok hihihi. Jadi Imlek kemaren walopun ngga ke luar kota, kita cukup bahagia.

Hari Jumat 31 Januari, aku dan Michelle ikut-ikutan rombongan kantornya papa keliling ke rumah teman-temannya yang merayakan Imlek. Kirain ngga rame, eh ternyata 4 mobil ajaloh hahahaha… Kita dateng ke 5 rumah dan bikin sang pemilik rumah terkaget-kaget karena pasukan yang datang buanyak banget 😀 Happy belly lah pokoknya, makan sampe capek, abisnya tiap ke satu rumah itu pastilah ya disuguhi berbagai kue-kue atau hidangan lengkap, mau nolak pake alasan diet kan rasanya gimanaaa gitu, sekali setahun ini *alesan* jadi ya kumakanlah semua yang disuguhi itu demi menjaga kesopanan pada yang empunya rumah. Yang paling senang ya anak-anaklah ya, dapet angpau. Michelle dapet 5 amplop angpau, anaknya senang-senang aja walaupun belum mengerti apa artinya angpau.

Besok paginya, pas opungnya nelpon Michellenya cerita kalo dia dapet angpau, trus sama opungnya ditanyain angpaunya mau dipakai buat beli apa? Michelle menjawab “buat beli buah, sayur, martabak” hahahahahha.
Siangnya, kita masih ada undangan ke teman kantornya papa, deket banget sama rumah kita, beda cluster aja. Dari pagi si Michelle udah heboh pengen ikut, tapi pas jam nya mau berangkat, anaknya tidur. Ya udahlah, akhirnya Dodo yang dibawa. Pas pulang eh Dodo dikasih angpau juga sama tante yang punya rumah, terima kasih tanteeee 😀

Sore menjelang malem, rombongan sirkus pergi ke KEPRI Mall. Dua minggu apa tiga minggu yang lalu kita ke mall ini juga, trus kayaknya berkesan banget sama Michelle jadi setiap hari dia minta ke KEPI mall. Kita godain kan, mau ke Mega mall atau ke Kepri mall aja? Jawabnya KEPI!!! Yaudah jadi pas kemaren kita ada keperluan di supermarket kita perginya ke Kepri ini. Ternyata aku baru sadar, dia ingat di Kepri mall itu sedang ada Ice Scating dan di depan arenanya ada patung pinguin yang gede banget. Dia minta poto deh sama si Pingu itu. Trus alesan satu lagi, yaitu karena di CARE*OUR itu troli belanjanya ada yang buat kids, yang dibawah ada mobil-mobilannya dan bisa duduk didalem trus pura-pura nyetir disitu. Kalo di Mega atau Nagoya Hill trolinya yang biasa aja, kurang berminat dia.

Pas mau pulang, cap cip cup dulu mau pilih tempat makan, kalo di Kepri tempat makannya ya itu-itu aja, you name it Solaria, Godiva, Grandduck, rumah makan sunda, trus apa tuh yang segrup ama Godiva juga lupa namanya, ya itudeh semuanya udah pernah kita cobain. Trus dengan pertimbangan pengiritan, makan di mall pasti lebih mahal ya daripada makan di luar mall, jadi kuusulkan aja supaya makan di ABC greenland. Udah paling benarlah makan di sini, enak, ramah di kantong juga dan biasa pesanannya keluarnya cepat. Tapiiii kita salah aja sodara-sodara, lupa mempertimbangkan bahwa masih suasana imlek dan banyak tempat makan tutup, tampaknya ke ABC lah semua orang pergi makan. Rame banget. Itu asli ya, setengah jam duduk baru ditanyain mau pesen apa, itupun ngga pake dikasih buku menu, untung sini udah hapal menu gegara seringnya beli disitu hihihi. Makanan keluarnya juga lama, 45 menit kali baru keluar, tapi kita maklum kok namanya rame buanget.. Ada tu yang rese duduknya sebelah meja kita, pake acara marah-marah sama pelayannya karena salah bawa minuman pesanan dia. Yaelah bro, biasa aja kali. Ya bayangin aja deh, sepanjang greenland itu tempat makan sejenis ada beberapa tapi yang buka cuma satu, malem minggu pula, gimana? Nunggu sejam rasanya masih dalam batas toleransi lah ya. Mana semua makanannya juga rasanya tetap enak, ga berubah,hehehehe.. Ohya, kemaren kita pesan ayam wijen, telur dadar, cumi goreng tepung, gonggong rebus, tumis toge ikan asin *masing-masing porsi small tapi udah bikin perut mau meletus* , nasi 4, aqua 3, total kerusakan IDR 145K sajahhhhh, yeayyyyyy….

Ini tadi niatnya mau update blog dengan cerita terkini, malah kepanjangan bahas makanannya deh huhuhuhu.. Eh ya, entah kenapa sekarang udah males banget mindah-mindahin poto dari HP ke laptop, lucky me ada instagram hehehe, upload instagram aja lah ya toh instagramnya juga udah muncul di blog hahahaha *pemalas*

Udah dulu yee, soon I’ll be back..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s