Hello again, first post 2014

Wuih udah lama buanget perasaan ga nulis. Michelle n Dodo udah kelewat berapa bulan ga sempat nulis updatenya huhuhu. Sibuk banget ya? Iya nih sibuk buanget jadwal padat merayap gitu deh hehehe *halah*

Hmmm ini udah pertengahan *bahkan hampir menjelang akhir* bulan Januari, tadinya mo nulis tentang resolusi 2014 tapi kok kayaknya udah telat banget yaaak. Mo ucapin selamat tahun baru 2014 juga udah ga momentnya lagi, selamat tahun baru China alias CNY kecepatan, duh eike binguuuungggg helpp!!!

Oh mendingan merekap best moments di tahun 2013 aja kali yaa.

Januari
Inget banget deh,Januari 2013 itu adalah bulan pertama kita dapat konfirmasi bahwa baby di perut saat itu adalah seorang cowok heihihihihi. Bulan sebelumnya dokter bilang “kayanya cowo bu” tapi karena masih “kayaknya” jadilah kita belum berani ngomong ke keluarga kalau babynya cowok. Nah setelah USG di Januari ini baru deh kita kabar-kabarin ke keluarga.

Februari
Yakkk bulan Februari tentunya selalu berkesan yes, soalnya mamiku dan adekku ultah, dan tidak lupa aku juga ultah loooo *kode*. Tahun lalu inget deh di kantor juga banyak yang ultah jadi kita bergotong royong deh nraktirin orang sekantor. Traktirannya yang semua suka aja deh, KFC hahhaha.
Trus di bulan ini juga aku bedrest sekitar 3 hari karena ada flek.

Maret
Mulai menjalani cuti hamil, ya gitu deh senang-senang bosan, bosan-bosan senang. Persiapan cuti sih lumayan, stock buku bacaan hasil minjem dari cimumu banyaak hahahha.

April
Selamat melihat dunia anakku sayang Gabriel alias dodo.. Selamat bergabung juga mobil baru *dan cicilan mobil* aaahahha… Selamat berjumpa kembali wahai babyblues dan matapandaaa

Mei
Skip dulu, lupa

Juni
Kembali masuk kantor abis dari cuti melahirkan trus masuk-masuk disodorin SK disuruh pindah kantor cabang. Sempat down juga karena musti meninggalkan zona nyaman *dan sejujurnya sampe sekarangpun masih belum bisa move on huhuhu* tapi life must go on kan ya bokkkk… Oh ya Michelle genap 2tahun usianya di bulan Juni ini.

Juli
Pindah kontrakan trus masuk kantor baru.

Agustus
Si mbak datang buat jaga anak-anak. Liburan lebaran ga kemana-mana di Batam aja.

September
My wedding anniversary

Oktober
Dodo mulai Mpasi. Trus officially kita juga pindah ke rumah baru yg namanya Rumika.

November
Yeayy setelah sekian lama akhirnya ada kesempatan untuk diklat. Senang juga semacam refreshing gratis ya bok meskipun pas diklat sih tetep ye ujian2 yg gak gampang.

Desember
My hubby ultah n kita pulang ke Medan libur Natal dan Tahun baru.

Secara umum we had so much fun and happiness in 2013. Satu dua peristiwa yg gak enak mestilah ada ya namanya juga hidup. Cuma kalo lg disaat kecewa atau sedih aku ingatnya satu aja sih ” masa kita mau nerima yg enak doang dari Tuhan tp ga mau yg ga enak? Kapan naik kelasnya kalo ga pernah dpt ujian?” Ya kaaaan ya kaaaan? Ya doongggg? Ihihihi…

Udah ah segitu dulu ini berjuang banget deh blogging dari hp suami yg touchscreen.

Advertisements

One thought on “Hello again, first post 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s