This Weekend :D

Sabtu 02 Nov 2013

Ga kemana-mana, ada acara gathering karyawan dari kantor sih tapi karena satu dan lain hal ga bisa pergi, dan hasilnya BETE SEBETE BETENYA sepanjang hari!! Si Michelle diajakin ke kolam renang eh batal, kolam renangnya katanya lagi dibersihin. Trus sorenya ujan, eh rumahnya bocor di mana-mana, MAKIN BETE!! Eh masih belom cukup ya, malemnya dateng tukang gorden buat masangin gorden pesanan kita, edodoe, salah bikin aja dia mamak, nggantung gitu di jendelanya! Marilah kita tidur dengan perasaan murka!

Minggu 03 Nov 2013

Bangun udah jam tengah 7 pagi, trus anak-anak bangunnya jam 7. Heboh lah ya nyiapin buat pergi ke gereja, hihihihi. Gereja masuk jam setengah 8, kita berangkat dari rumah jam 8 kurang 15 ajeee! Untung ga macet, jadi nyampe gereja sekitar jam 8.05 lah. Si papa udah ga mungkin masuk ibadah umum, yasudah kita ke sekolah minggu aja semuanya. Awal bulan biasalah ya rame banget secara kan gabungan berbagai pos sekolah minggu gitu, setelah perjuangan berat dapet juga kita tempat duduk diii samping mimbar HAHAHAHAHAHA… Untungnya ngga sendiri, ada beberapa buibu juga yang ambil tempat duduk kayak kita, yang penting anaknya bisa konsen deh nyanyi ama ikutin ibadah sekolah minggu.

Pulang sekolah minggu, pas mau sarapan, eh ketemu sama @murnics ya udah angkut deh dia ke tempat sarapan hahahaha. Tadinya ni yeee, jadwalnya hari ini ada janji lunch date cantik gitu kita bertiga *aku-@murnics-novalin* di LAPO tapiiiii karena si meteor gorden salah pasang itu, terpaksa dibatalin janji lunch date nya.. Kuciwaaa akuu, tapi demi gorden baru ya sudah lah ya maapkan aku ya dikadik…

Kelar sarapan, anterin si murni duluk ke apartemennya *cieee mumu apartemen yeee*, abis itu cus balik ke rumah. Lalu, ganti baju trus berangkat lagi ke pasar buat belanja dapur. Satu tekadku, beli bahan-bahan buat nugget *duilee kirain apa*! Abis belanja balik rumah, trus masak deh. Masak buat makan siang dulu, masak yanng gampang aja deh, cumi saos tiram dan bening bayam. Enaaak sih, tapi entah salah prosedur dimana, seharusnya cumi saos tiram berasanya kok cumi masak tauco hahaahhaha.

Kelar makan, baru deh siap-siap buat sesi kedua yaitu bikin nugget dan kaldu ayam buat stock MPASI dodo. Oh ya, kenapa ngotot banget bikin nugget? Kapan tau aku pernah iseng beli nugget ayam di supermarket, trus taunya Michelle suka, tiap makan malah minta itu, gawat kaaann kalo makan itu muluk! Ya sudah aku nyari-nyari resep kan di internet, blogwalking gitu deh, eh ternyata gampang bikinnya. Ya udah aku niatin aja…

My first homemade Chicken Nugget yeayyyy

Penampakan dapur setelah masak

Abis masak, si papa ajakin berenang, soalnya Michelle udah nagih janji berenang terus.. Ya udah di bawa ke kolam renang komplek aja, eh taunya kotor. Dibilangin kan ke Michelle “pulang aja yok nak, airnya kotor ini” eh dia ngotot “nggak kotor kok ma, kan udah dibersihin” Eh inget dia lohhh kemaren batal berenang karena alesan tukang kolamnya itu! Ya udahlah ya, anaknya udah memohon untuk berenang, jorok-jorok juga biarin dah toh anak orang juga pada rame berenang di situ hahahhaha *emakyanganeh* *i know*.

1383474409708

Berenang di air yang kotor

Kita berenangnya sebentaran aja, cuma sekitar 15 min hihihihi, abisan ga sanggup liat airnya sikkk.

Nyampe rumah, mandiin anak-anak, trus si Michelle rewel minta makan gitu kan, tapi maunya nugget buatan mama, so si mbak buru-buru goreng nugget, ehh belom kelar goreng nugget anaknya udah tepar ketiduran hihihi. Padahal goreng nugget kan ga nyampe 3 menit nak!

Ketiduran kecapean

Oh yaaa, trus mana tukang gordennya??? Nih baru dateng *jam 9.54 PM* mau murka tapi yaudahlah yaaaa, liat poto ini apa-apa jadi adem lagi hatinya

1383461330794

1383461216661

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s