Gabriel is 5 mos now

19 September 2013, dan yeayyy Dodo genap berusia 5 Bulan. Puji Tuhan, Dodo senantiasa sehat dan ceria. Bulan depan mulai makan ya dek, cieeee dodo, sebulan lagi yaaa..

Usia 5 bulan, berat badan terakhir pas imunisasi 6,9 Kg. Evaluasi tumbuh kembangnya menurut dokter baik, anaknya pas disuntik juga cakep, gak nangis bok,hahahaha keren deh! Trus udah 3x vaksin DPT kata dokternya biasa menimbulkan deman ya, tapi Dodo nggak, paling anget-anget dikit abis tu udah baikan lagi. Tanya ke dokternya,katanya gapapa, tidak panas bukan berarti vaksinnya tidak bekerja, oh gitu ya dok, aman deh kalo gitu!

Frekuensi minum deh ini kayaknya Dodo kurang, kalo aku tinggal kerja 7 AM to 7 PM biasa cuma minum 5 botol yang mana tiap botol rata2 80 ml. Totalnya berarti kurleb 400 ml ya. Kalo di rumah Dodo minum langsung, jadi ya sesukanya, gak terukur banyak atau sedikit yang diminumnya. Ke depannya minum lebih banyak ya dek.
Merasa bersalah banget sama Dodo, karena dalam 12 jam ditinggal di rumah, minum ASIPnya paling banyak cuma 3 botol @80ml selebihnya minum formula. Di kantor mompa sih, ya itu dapetnya paling banyak 300ml. Makan sayur, makan buah, ga minum teh. kopi, susu sama sekali, tapi kadang pikiran tersita sama urusan kerjaan. Maafkan mama Dodo, tapi yang terbaik selalu kuusahakan buatmu ya nak, percayalah..

Dodo udah ngerti dibecandain, suka ketawa-ketawa kalo diajak omong dan cerita-cerita, trus tau-tau ntar tangannya narik idung kita, narik mulut kita, hahahaha.. Kalo liat papanya, tatapan matanya penuh kekaguman, sounds lebay? But I can see it. Makanya aku selalu bilang sama Denny, kamu itu adalah sosok pahlawan pertamanya, jadi harus dipelihara terus hubungan antara “bapak-anak lelaki” ini. Kalo ngeliat kakaknya, tatapannya penuh kebahagiaan, dia selalu tertarik sama kegiatan kakaknya apakah itu kakaknya sedang main, nari, nyanyi, apapun. Aku selalu ajarin Michelle juga supaya selalu menyapa dan berbicara sama adeknya kalau adeknya sedang memperhatikan kakaknya main.. Kalo liat mamanya? Ehm, gak bohong ya, Dodo melihat mamanya bagai melihat cinta pertamanya hauhahahahaha lebay but NOT!! Emang iye, matanya berbinar-binar senyumnya mengembang astagaaa bikin jatuh cinta memang bayi ini ya!

Kan dodo udah lancar tuh tengkurap, tapi kan seringnya belum bisa balik lagi, jadi dia sering mmmmmm mmmmm mmmmmmm mmmmmmm gitu ngomel-ngomel sambil mukanya bete hahahahha.. Atau dia udah lihat aku tapi akunya kadang masih sibuk ngapain dulu, dia akan uuuuuu uuuuuu uuuuuuuu ngomel-ngomel kesel,Lucu!!!

Sehat-sehat terus ya my litle gentleman.. Mama Papa sayang sama Dodo muachhhh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s