My 3rd Wedding anniversary

10 September 2013

Aku bangun pagi dengan perasaan riang gembira. Kenafaaa? Ya karena ini hari ultah pernikahan yang ke 3, yeayyy!!! Lalu aku terkejut karena sudah ada kado dari suami ganteng. Ehmmm apa mungkinnnnn??? Yak, jawabannya tidak mungkin, laki ku kan kalo yang gitu2 kadar kepekaannya rendah hahahahah.. Itu cuma adegan dalam khayal saja hahahaha. Jadi harus dibiasakan tampaknya ya tidak berharap kado-kadoan, kalo pengen sesuatu, beli aja sendiri hahaihihihihi…

Si Pak Suami bangun trus tau-tau nongol di dapur, peluk dan bilang selamat ulang tahun pernikahan yang ke 3. Apaaaaa dia ingaaattt? Oh my, DIA INGAATT.. Tentu saja dia ingat, setelah dua hari sebelumnya dia bilang “eh ini hari pernikahan kita kan ma?” yang langsung kujawab dengan judes “NGGAK PA, TANGGAL 10!!!” Kalo sampe gak ingat juga, astaga papaaaaaaa ampun deh paaa…

Lumayan deh ya, ucapannya hari itu jadi mood booster seharian, padahal capek lo di kantor, eh tapi ga berasa..#ciee manalah diucapin selamat juga sama temen-temen, makin senang aku. Si papa bolak balik dimention di twitter kasi kode mau diajak candle light dinner di mana gitu, ealah gak dibales-bales, tau tau sore ngajakin imunisasi anak-anak ke RS. So off we go ke RS imunisasi anak-anak dan dadah-dadah sama keinginan candle light dinner yukk. Kalo udah jadi orangtua, tampaknya prioritas ga bisa bohong, nomer satu pastilah anak-anak ya.. Lalu akhirnya ga dirayain sama sekali? Dirayain kok, besoknya di tempat makan bakso deket kantor 😀 Perginya jalan kaki sambil gandengan tangan, mobil parkir di kantor sajah. Mesen mi yamon bakso, sama teh botol, sama kerupuk.. Itu doang, tapi aku bahagiaaaaaa…

Nikah baru 3 tahun, ya tentu sudah semakin mengerti satu sama lain. Ada yang berubah? Jelas, quality time berdua itu yang jarang kita dapatkan. Makanya kemaren pas ada adek-adek dan mertua di rumah, kita sempet-sempetinlah ngacir bentar ke mol dekat rumah. Pertama-tamanya seneng sih, berasa abege kembali, liat-liat diskonan di mall, dan setelah sejam kita resah sendiri, keingetan anak-anak di rumah, pulang deh hahaha. Kalo di rumah, jarang ya ngobrol berdua, pasti kalo lagi ngobrol selalu ada anak kecil yang ikutan cerita ditengah-tengah kita trus kalo ga ditanggapi akan protes “pa, dengay kakak dulu” atau ada anak bayi yang nangis minta minum :p
Paling kesempatan ngobrol ya pas di jalan pergi kantor sama pulang kantor. Eh tapi jarang sih kalo pergi, soalnya aku kan pagi-pagi suka telat jadi si papa bete, trus sampe mobil aku juga pasti sambil pakai bedak sambil sarapan tuh di jalan, si papa sibuk konsentrasi di jalanan yang agak macet. Hihihi.. Kalo di jalan pulang baru deh sering ngobrol, ketawa-ketawa, atau gosip-gosip apa aja. My hubby is my best patner dalam hal gosip dah pokoknya..

Terimakasih ya suamiku,buat semuanya. Terima kasih ya sudah jadi bapak yang baik buat anak-anak kita, teruskan prestasimu! *macam raport sekolahan* Makasih buat setiap pagi kamu buatin air lemon hangat dan kupasin buah buat sarapan. Makasih buat telinga dan hati yang tetap sabar mendengar omelan, keluhan, dan cerewet istrimu ini.. Makasih juga buat pengertiannya kalo aku bete gara-gara apa yang aku kepengen gak kamu bolehin, makanya pa lain kali dibolehin dong semua yang aku kepengen, biar ga aku cemberutin hahahaha.. Terimakasih juga pa, terimakasih banget malah, kamu selalu lahap kalo aku masakin apa aja, entah beneran enak apa kamu yang laper, yang penting kamu lahap dan aku senangggg! Makasih juga ya pa, buat display name aku di HP kamu “my love”, ihihiyyy kutersanjung loh paaa… I love you more than you know, even moreeeeee…. Semoga kita bisa jadi orang tua yang asyik dan teladan bagi anak-anak kita ya pa. Trus kita bisa sehat-sehat terus sampe kita tua, bisa mesra terus, terus sering-sering jalan-jalan ke berbagai tempat ya pa?? Ya kan pa??? Iya dong…

Terimakasih Tuhan Yesus sudah mengirimkannya buatku, he’s just perfect to me…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s