Hahahihi

Hello there, akhirnya bisa nulis juga setelah perasaan luamaaa buangeet blog ini ditinggal karena ga sempat nulis. Hah ga sempat? Iyeeee, kan gue kantor baru yak, pindah cabang ke Batam 1 yang mana suasana dan tipikal pekerjaannya lumayan banyak berbeda dari waktu di cabang Batam 2, apalagi cabang Bukittinggi, ya sudahlah ya gausa diingat-ingat lagi hahahaha…

Secara garis besar pekerjaannya sih ya sama aja ya, kan pindahpun posisinya tetep sama jadi yang dikerjain sama aje cuman tingkat kesibukannya ya jauh lebih tinggi, karena cabang yang ini kelas 1 yang artinya skala kepesertaan cencunya banyak sekali. Ibarat kata, kalo dulu masih sempet hahahihi sama teman-teman, makan siang bareng, jumat ke mol beramai-ramai, lalu online shop bersama-sama, nah ini gegara sibuknya hampir tidak dapat lagi melakukan hal-hal tersebut di atas *owyeaaah??* Kalo ngobrol-ngobrol dengan teman sesama bidang ya ngobrol lah ya, namapun satu ruangan teman senasib dan seperjuangan, tapi kalau udah dengan bidang lain hmmm so far sih belom pernah.

Seneng gak? Ya seneng-seneng aja sik, namanya juga mengabdi sama perusahaan, digaji cukup, diberi kesejahteraan yang layak, dipindah cabang ga sampe harus pisah sama keluarga, shoud I ask more? Kenaikan volume pekerjaan pasti, awalnya membuat aku kaget dan terbengong-bengong. Tapi semuanya bisa dipelajari, bisa disesuaikan. Yang dulu pulangnya tenggo, ya sekarang liat-liat sikon dulu, kalo bisa pulang cepat aku usahakan pulang cepat karena aku tau di lain hari mungkin aku pulangnya malam karena kerjaan banyak. Intinya sih belajar. Belajar memahami karakter orang lagi (karena di cabang sini orangnya lebih banyak dan beragam usia), belajar mengatur waktu, belajar membuat prioritas kerja, dan lain-lain. Yang lebih membuat senang apaa? Yeay to McD Resto yang letaknya di depan kantor hahahahahaha…. McD is my fave since i knew junk food!

Kalo diitung-itung, 5 tahun mengabdi, sudah menjalani 3 kantor cabang, dari kelas 3, naik ke kelas 2, sekarang naik ke kelas 1, hmmm aku anggap aja deh ini semuanya bentuk kepercayaan dari perusahaan ya, disuruh belajar terus supaya kemampuan meningkat, amin… Tadi malam cerita-cerita sama Denny, enak kali yee dipindah ke Bali, jadi pas musim libur gini gausa beli tiket mahal mahal buat ke bali hahahah *cetek* tapi nanti deh tunggu dodo agak gedean dikit, kalau ada kesempatan buat itu mungkin bisa dipertimbangkan *duilee gayaa, siapa yang nawarin buuuu* hahahhahahahahah..

Happy holiday then!!! *Gue sih holiday di rumah aja jaga anak bayik tuh laki gue yang keliling kota jadi tur guide buat adekadek gue n mertua gue*

Leave a Reply

