Michelle 2nd Birthday

Birthdaygirl15 Juni 2013

Dear Michelle, putri cantikku, selamat ulang tahun yang ke dua ya nak. Mama sungguh berbahagia dan terharu sekarang anak bayi mama udah beranjak jadi anak dua tahun. It’s mean a lot! Kalo naik pesawat berarti Michelle udah duduk sendiri karena bayar tiketnya udah penuh. Hahaha, bercanda nak!

Mama senaang sekali, beberapa hari sebelum hari ulang tahunmu, Michelle udah bolak balik minta tiup lilin, terus nyanyi-nyanyi selamat ulang tahun, potong kue dll. Michelle gak sabaran ya pengen cepat-cepat merayakan ulang tahun?

Tepat di hari ulang tahunmu, papa mama bawain kue ulang tahun ke tempat tidur trus nyanyiin lagu tiup lilin, ekspresi mu itu loh nak, priceless. Kamu seperti percaya gak percaya, bolak balik nanya “kakak ulang tahun ya?” hihihihi. Dream comes true ya sayang???

Tahun ini mama gak bikin acara ultah seperti tahun sebelumnya. Jangan berkecil hati ya nak, kalo tahun ini kue ultahnya beli yang sudah jadi, biasa saja gak pake thema kayak kue tahun lalu. Juga jangan berkecil hati ya sayang kalo ultah kali ini kita rayakan berlima saja (papa+mama+michelle+dodo+bou). Alasan pertama karena adek dodo masih kecil sekali, jadi mama sulit merancang acara ultah yang meriah. Mau dirayakan sama teman-teman Michelle, lah Michelle sekarang ga sekolah lagi, udah lose contact sama sahabatmu si ais dan si diva itu..

Siangnya, kita pergi makan siang di Pizza Hut seperti yang kamu minta sejak dua bulan yang lalu,hahaha. Kamu heboh banget minta makan di AKU (AKU means PIZZA HUT, I dont know why, dont ask!) eeeh pas makan kamunya biasa-biasa aja. Abis makan, beli baju buatmu sebagai hadiah ulang tahun, lalu kita main di taman sampai kamu puas.. Kamu main sampai kelelahan, sampai di rumah kamu tidurnya pules banget. Kebahagiaan mama adalah ketika mendengar kamu tertawa girang karena berhasil naik perosotan yang tinggi tanpa rasa takut.

Anakku sayang, doa mama hanyalah supaya kamu senantiasa sehat, pinter, sopan, dan menjadi anak yang berbahagia ya nak.. Sebagai orang tua, mama akan berusaha memberi kamu fasilitas yang terbaik sesuai yang mama dan papa sanggup sebagai jalanmu mencapai cita-citamu kelak.

Anakku sayang, bertumbuhlah, berkembanglah, jangan takut menghadapi dunia ini ya nak, mama dan papa di sini, mengarahkan, memberi semangat, memberi nasehat, mendoakan, apapun, apapun sayang yang kamu perlukan dan butuhkan, mama dan papa akan selalu ada 24 jam setiap hari..

Anakku sayang, pesan mama, cintai adikmu, cintai saudara-saudara, kasihi sesama ya nak.

My Forever Love
My Forever Love

~I love you more and more than yesterday~

Advertisements

One thought on “Michelle 2nd Birthday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s