Back in 2012, June

Gara-gara di Instagram lagi rame-rame posting poto pake #tbt, yaudah aku ikutan juga, eh malah keingat beberapa hal penting di bulan Juni tahun lalu.

Awal Juni, mulai packing-packing barang dibantuin mbak Lis dan mas Manto. Ada beberapa kardus gede perasaan waktu itu. Awalnya aku males-malesan kan karena mikir ah kamar kos segini manalah banyak barang-barangnya, sebentar juga kelar. Pas mulai dikerjain, eh kok ya baju Michelle sendiri udah ngabisin satu kardus, trus buku, trus baju aku *padahal aku manusia termalas beli baju*, belom lagi barang-barang dan dokumen yg menyangkut kerjaan, huaaaa banyak ternyata.. Langsung deh todong mbak Lis buat bantu-bantuin packing. Yang kardus-kardus langsung aku kirim Batam, jadi kita berangkatnya gampang cuma bawa koper doang.

Tanggal 13, pas istirahat makan siang aku ingat ngajak si Papa makan di nasi kapau NI ER di pasar atas.. Sorenya jalan sama Michelle ke Jam Gadang. Duduk-duduk menikmati sore yang indah, trus minta difoto sama tukang poto keliling 🙂

TAnggal 14 aku paginya ke kantor bentar buat pamit sama orang kantor *peluk semua terutama bu EN*, trus makan siang di tempat makan punya CECE di simpang Jambu Aia, trus abis itu ke supermarket beli snack and susu kotak buat anak-anak di daycarenya Michelle. Buat kakak pengasuhnya aku pesenin nasi kotak dan es teler. Abis tu balik ke kos, angkut koper, pamit sama ibu kos dan NIA lalu berangkat ke Bandara Internasional Minangkabau diantar para sahabat terbaik *bang dono, bang dedi, bang muji, denny setiawan* trus di Bandara nangis-nangisan pas mau masuk ke dalam buat check in. Sempet ketemu kak Lenny DP juga.. Huhuhuhu, aku sayang kalian semua, sampai sekarang tak pernah berubah, masih tetap sayang..

Tanggal 15 ultah Michelle yang pertama, ngerayainnya di panti asuhan seperti aku udah pernah ceritain tahun lalu

Tanggal 19 masuk kantor baruuuuu

Akhir Juni ada ehm bonusan pulaa…

Gimana aku ga cinta Juni sik???? Hahahahha

Leave a Reply

