Gabriel is 1 mos now :)

Hellow there,
Late posting, ya maklum sibuk sana-sini ya kan.. Nah, sekarang *tepatnya 19-05-2013* usia Gabriel alias adek Dodo genap sebulan.

Pas dibawa imunisasi kemaren, puji Tuhan evaluasi perkembangan oleh dokter hasilnya baik. Berat badan lahir 3,7 Kg naik menjadi 4,7 Kg. Tinggi badan lahir 50cm sekarang udah 56cm *kalo ngga salah, abis males buka buku imunisasinya*.

Secara umum kesehatan Dodo baik, ada beberapa hal aja yang jadi perhatian, yaitu badannya ada merah-merah semacam alergi gitu mungkin jadi dokternya bilang karena Dodo minumnya ASI coba akunya stop dairy product, telur,seafood, dan kacang-kacangan. Sama satu lagi, itu Dodo saluran buat pipis ujungnya kecil jadi musti sering-sering dibersihin, lebih baik lagi kalau disunat.

Tidurnya sekarang udah bagus, kalo malam biasa tidur jam 10, bangun sekitar 4 atau 5 kali buat minum sekalian ganti diaper, bangun tidurnya sekitar jam 8 pagi. Trus, anaknya sekarang hobi ketawa-ketawa kalo diliatin. Udah suka ngomong oohhhhh atau aaaahhh juga,hihihi lucuk. Tapi kalo nangis ya ampun, satu komplek kedengaran kali ya suaranya saking kencengnya.

Dodo itu suka banget ngeliatin kakaknya, pokoknya kalo udah ada kakaknya di dekatnya,kita semua dicuekin.. Lagi nangispun kalo kakaknya ngomong eh langsung tenang. Hihihi, kompak ya? Tapi kalo kakaknya nangis, Dodo juga otomatis nangis, lalu nangis jejeritan la mereka berdua sampe mamaknya ini bingung stress dan putus asa,hauhahahaha.

Udah mulai bisa miring-miring, mostly miring ke kanan. Mungkin karena aku juga kalo malem sering menyusui posisi tidur ya, jadi kan bayinya musti diposisikan miring juga tuh. Nah kalo udah haus, dia langsung miring-miring, abis minum tinggal dipuk-puk tangannya ato kakinya, bobok deh dia,hahahaha. Tapi itu kalo MALAM yaaa. Kalo siang sih lain lagi ceritanya, pokoknya PENUH PERJUANGAN DEH hauhahahahahha… Kadang Dodo udah dikiiit lagi mau nyenyak, eh si kakak dateng dan dengan semangat 45 nyapain adeknya “hai dek lagi ngapain”… Ya nangis lah adeknya kaget trus gajadi tidur,huhuhu. Ato si adek lagi tidur nyenyak, ujug ujug kakaknya dateng trus maksa mau buka celana adeknya karena menurutnya adeknya udah pipis T___T. Tapi ya begitulah ya, namanya punya toddler dan punya baby, sudahlah dinikmatin aja walo kadang-kadang yaaa tekanan darah sering naik juga hahahahaha.

Oh ya, have I told you, my lil gentleman’s name is GABRIEL ASIDO NICHOLAS GALINGGING. Panggilannya Dodo, sebagaimana kakaknya dulu memanggilnya ketika bayinya masih di perut. Michelle kalo ditanya, “kak nama adeknya siapa?”/ Gebiyel/ “Gabriel apa kak?”/ ASIDO / “Gabriel Asido apa kak?” / KOKOYAS!!! HAhahahaha, KOKOYAS instead of NICHOLAS. Anakku pintar sekali dan aku banggaaaaaa…

Dan, menurut Michelle, hanya dodo lah satu-satunya pria ganteng di dunia ini. Dia kan kalo manggil adeknya “adek ganteng”, trus bapaknya pengen dibilang ganteng juga kali yaaaa, sok-sok nanya :

Papa : Kak, adek ganteng ya?
KAkak: Iya, ganteng
Papa : Kalo papa kak ganteng juga gak? *ngarep*
Kakak : NGGAK! Adek dodo ganteng!
Mama : Kalo om Glenn nak? *Glenn idola mamaknya!*
Kakak : NGGAK, om nggak ganteng, adek dodo ganteng
PApa dan mama : Ohhh oke dehhh

Hahahahahaha….

Sesaat setelah dilahirkan, 19-04-2013

30 April 2013

12 Mei 2013

12 Mei 2013

16 Mei 2013

28 Mei 2013

Advertisements

One thought on “Gabriel is 1 mos now :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s