Let me introduce you, our baby boy ^_^

Terpujilah Tuhan, Bapa, Anak, dan Roh Kudus yang telah mengaruniakan seorang anak laki-laki kepada keluarga kami. Mampukan kami sebagai orang tua untuk senantiasa dapat membimbing dan mengarahkan putri dan putra kami menjadi sosok pribadi yang Engkau kehendaki ya Yesus..

Cerita kelahiran :
18 April 2013, dari jam 11 malem udah gabisa tidur karena merasa perut agak sakit kram gitu, tapi sungguh gak terpikir itu adalah kontraksi karena perkiraan dokter masih tanggal 24 April. Sebenarnya sebelum tidur aku berdoa sih, kalo bisa ya Tuhan, lahirnya besok aja ya, soalnya papi mamiku datengnya besok pulangnya tanggal 28, gak bisa diganti-ganti lagi tanggalnya, jadi plis plis plis lahirnya besok aja biar bisa lamaan dikit sama orangtua. Sampe keesokan harinya tanggal 19 April 2013, bangun pagi masih ngerasa sakit juga. Aku mikirnya ini braxton hicks *cmiiw* apa gimana ya, apa kontraksi beneran? Trus si papa bilang udahlah ke Rumah Sakit aja. Aku masih yang eh gausah deh, kan dokternya bilang masih lama. Kamu kerja ajha sana!! Tapi suami mendesak, jadi yaudahlah ya, aku mandi, trus beresin Michelle, ambil koper, berangkatlah ke RS jam setengah 8 pagi naik taksi kepunyaan tetangga *thanks tetangga* *iyee mobil kami si lola udh dijual* *jadi gapunya mobil deh* *lebay*

Jam 8 nyampe RS, trus diarahkan ke ruang bersalin. Biasalah ya, sebelumnya akan ada proses-proses yang kalo diingat menyebalkan banget. Pertama-tama tentunya ganti baju dulu, cek dalam, bersihin perut, dll dll. Dan ternyata udah bukaan 6 aja sodarah-sodarah *kaget*. Ya antara kaget sama senang juga, kaget gak nyangka udah bukaan 6, dan senang karena insting papa benar ngajakin ke RS trus senang juga karena at least dl waktu gak lama aku pasti udah melahirkan.

Jam setengah 10 dokternya dateng, di cek lagi, dipecahin ketubannya, ternyata katanya udah ijo segala macem, jadi intinya mesti diinduksi biar segera lahir paling lama satu jam. Induksi lagi, ya udahlah ya, diikutin aja. Dimulailah kerempongan terempong di abad ini. Jadi emang karena kondisinya kita cuma bertiga, si Michelle terpaksa digendong bapaknya sebelah tangan, sebelah tangan lagi megangin istrinya yang tereak-tereak kesakitan karena induksi. Cuma itu? Oh nooo, kemudian Michelle bosan digendong, lalu minta turun pengen turun n ikutan tidur di ranjang sama-sama aku. En den, minta turun trus dorong-dorong segala kursi di ruang bersalin,hahahaha… Ini perawat sampe bingung, “pak ini ga ada keluarga atau siapa gitu buat jagain anaknya?” Ya pada akhirnya perawat juga sih yang bantuin jagain Michelle.

Setelah sejam lebih bersakit-sakit induksi, sekitar jam 11 dokternya dateng lagi, trus lahir deh babynya.. Tepatnya pukul 11.16 Terima kasih Tuhan. Beratnya 3,7 kilogram, panjang badan 50 cm. Just like his sister, kakaknya dulu lahirpun jam 12 siang, berat 3,9 kg, panjang 48cm.. Antara percaya gak percaya pas dengar tangisan bayinya. Oh Tuhan, now I’m a mother of two angels *terharu*. Pas begitu lahir, mami papiku mendarat di bandara, trus cus langsung ke RS deh mereka…

Setelah melahirkan, trus dijait-jait sana sini *yang menurut dokter udah dibius tapi kok ya sakit banget T___T dan lama sekali pula menjaitnya* aku dibersihin sama perawat, dipakein baju, trus baru deh dijumpakan dengan my baby boy.. And maaaann, he’s just so handsome *yaiyalah anak gue*. Eh trus tiba-tiba daku teringat, wow aku makan terakhir itu ya pas makan malam hari sebelumnya. Berarti tadi aku berjuang melawan maut dan sakit-sakit itu tanpa makan dulu itu tenangaku kuat banget berarti ya hahahaahaha.. Layak diberi hadiah kalo begitu *pelototin suami*

Jadi begitulah, segala sesuatu indah pada waktunya.. Pas si mami papi dateng pas cucunya lahir, jadi bisa lamaan dikit di Batam menemani kami. Pas Dodonya lahir, eh kok ya pas juga si hitam udah ready to use trus dianterin sama sales baik hati yang handle pesanan kita dari awalnya,hihihihi.. Everything is just so perfect in its time. Dan dengan ini resmilah aku menanggalkan gelar Mahmud Abas *Mamah Muda Anak Baru Satu* dan memakai gelar baru Mahmud Adja “Mamah Muda Anak Dua Aja”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s