Michelle 20 mos now :D

Tanggal 15 kemaren Michelle genap berusia 20 bulan. Puji syukur pada Tuhan makin hari Michelle makin pinter aja deh, makannya juga lagi bagus-bagusnya, meski ya beratnya segitu-gitu aja. Mungkin karena aktivitas hariannya juga padat ya. Kalo di rumah aja, yang namanya duduk diem setengah jam itu gak ada deh! Paling betah 15 min, itupun pasti karena lagi nonton Jimjam, gambar-gambar pake krayon, atauuu lagi makan.

Dalam hal berkomunikasi, Michelle udah lumayan enak ya sekarang, apa-apa dia udah mulai ngerti. Tapi selain itu, udah bisa membantah juga dia huhuhuhu.

Michelle, 20 bulan dan ini beberapa percakapannya :
Bekas luka papa
Michelle : Kaki papa kenapa?? *liat bekas luka di lutut papa*
Papa : Sakit nak, dulu papa jatuh
Mi : Sakit ya? *sambil dielus-elus*, jatuh papa? Nangis?
Papa : Iya nak. waktu papa jatuh papa nangis, huhuhuhuhuhu
Mi : Sakit ya? Jatuh papa? Nangis? *dan pertanyaan yang sama diulang-ulang sampe dia bosen nanyanya hihihi*

Tangan Michelle digigit temannya
Mama : Loh tangan kakak kenapa?
Mi : Gigit diva, sakit tangan kakak Cicel
Ma : Loh kok bisa digigit diva? Kakak diam aja?
Mi : Iya, sakit tangan kakak Cicel, gigit diva. Diva, no no no!
Ma : Oh jadi kakak udah bilang ke diva “no no no!!” tapi digigit juga?
Mi : Iya mama, diva no no no!
Huhuhuhu kasian anakku! Temennya nakal!

Michelle anak siapa?
Ma : Michelle cantik anak siapa???
Mi : Anak ayammmmm
Ma : *____* kok anak ayam?
Pa : Siapa anak kesayangan papa?
Mi : Cicel
Ma : Siapa anak kesayangan mama? *ikut-ikutan*
Mi : anak ayaaaammmm
Ma : T________T

Telunjuk Michelle sakit
Minggu lalu telunjuk Michelle berdarah kegores apa gitu pas di sekolah, sekarang udah sembuh sih tapi :
Mi : tuh tuh tuh sakit tunjuk kakak *nyuruh aku liatin telunjuknya*
Ma : Kan sudah sembuh kak
Mi : Tuh sakit tuh, masih ada dayah *darah*
Ma : Mana yang berdarah? Gak ada darak kok, kan udah sembuh!
Mi : Tu darah tuh, dikit, wayna putih!
Huahahahhahahahahha, my lil drama queen, udah mulai yee mendramatisir suasana!

GA USAH
Mi : Kitik papa kitik papa *sambil menggelitik tangan atau perut papa*
Pa : Ih geliiii, papa juga ah mau gelitik Michelle
Mi : GA USAH kitik papa! *dengan nada tegas*

Ma : Susah ya nak buka kulit jeruknya? Sini mama bantu!
Mi : GA USAH Mama, punya cicel tu, mama ga usah! Tuu punya mama *sambil nunjuk jeruk yang laen*
Ma : *melongoooo*

Ya begitulah, makin hari makin canggih aja omongannya. Anakku sudah besar, peniru ulung. Jadi peringatan juga sih sama kita berdua biar kalo ngomong tu mikir dulu, becandapun kalo ada Michelle ya harus dipikir dulu, bahasanya sudah tepat kah.

Trus Imunisasi ulangannya kayaknya udah lengkap ya, HIB, Polio, DPT. Tinggal MMR aja nih, yang rencana ntar aja pas 2 tahun baru diimunisasi. Sehat-sehat selalu ya nak!!

I love you so much babygirl, muachhhh…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s