Happy birthday to me :p

11 Februari 2013 diriku genap berusia enggg *kasih tau ngga yaaaa* twenty something lah ya.. Pagi-pagi bangun si papa langsung peluk-peluk dan nanyain mau kado apa??? Hihihi, seneng sih ditanyain pengen kado apa, tapi kok ya aku merasa lagi ga pengen apa-apa. Baru beli tas, sepatu, trus beli baju ga napsu karena lagi hamil gede gini, humm kalo gadget juga gak terlalu gadget freak ya, jadi ga napsu juga disamping karena mikirin cicilan KPR hahaha..

Trus all my best friends juga ngucapin selamat ultah,temen kantor, adek-adek aku yang baik-baik, orang tua, mertua, ipar, pada ngucapin itu aja udah bikin hepi berat.

Michelle juga pas bangun pagi disuruh papanya buat ngucapin selamat ulang tahun mama, dia ngga bilang gitu sih, cuma salam sama cium pipi aja ihiyyyy!

Siang-siang papa BBM lagi, beneran apa ngga mau sesuatuuu gitu? Tas, sepatu, baju??? Trus aku bales aku pengen dibeliin oven aja. Niatnya mulia, biar pas cuti sebelum lahiran ntar aku ada kegian di rumah, mau coba-coba baking gitu ceritanya *duilee*. But my hubby knows me so well, dia bilang pasti nggak mungkin lah ya aku sempet bikin aneka kue gituu, palingan abis dibeli juga ntar tu oven jadi perhiasan dapur semata T____T. Ya bener juga sih, itu spagetti sejak kapan tau semangat beli doang sampe sekarang ga dimasak-masak, Nutrijel yang dibeli bulan lalu juga belom dimasak-masak. Apa kabarr pula kalo beli oven?? Trus mixer nya mana? Trus buku resep nya mana? Timbangan buat tepung-tepungnya mana??? Ha? Ha? Ha? Beruntunglah aku punya suami yang membuatku tetap waras dalam membelanjakan duit rumah tangga,hahahaha. Maka dengan ini, saya menyatakan BYE BYE OVEN huhuhuhu *sedih*

Lalu pikir-pikir, hummmm aku mau dibeliin buku aja deh, udah lama nggak belanja-belanja buku.. Buat dibaca-baca pas cuti ntar, tampaknya lebih masuk akal ya karena aku kan doyan baca.. Untunglah suami baik hati mengabulkan request kado yang ini, tar kapan ke toko buku aku bisa pilih sesukaku hahahaha… Sounds good!

Malemnya pulang kantor, gaya dikit dong ya, ga masak makan malem. Ulang tahun sekali setahun toh, jadi yaa mari rayakan dengan makan di mol saja.. Makan di Warung Tekko yang rasanya sayurnya malem itu asiiiinnn banget tapi garang asemnya enaaakkk…

So happy, dan begitu berterimakasih buat umur yang Tuhan masih berikan kepadaku. Punya orang tua dan adek2 plus ponakan yang mencintaiku, punya suami-anak-calon anak yang menganggapku ini wanita hebat,yang mau mau aja makan lahap dimasakin apapun, punya sahabat-sahabat yang walopun jauh tapi tetap dekat di hati, punya kehidupan yang aku bilang kalau aku dilahirkan kembali aku bakal milih hidup sebagai diriku ini lagi, I just love my life.

Wish ultahnya apa dong? Cuma pengen menjadi better me aja. Kalo selama ini kurang sabar ya jadi makin sabar, selama ini suka ngomel ya dikurangin ngomelnya, selama ini sering telat ngantor, ya diusahakan masuk kantor ontime, selama ini males minum, ya diperbanyak minumnya, as simple as it!

I’m not afraid of being older, why should I? I live the life I love.. Here I am, so ready for my future, semangaaattt…

Leave a Reply

