This Weekend

First weekend di tahun baru 2013

Sabtu, 05 Januari 2013

Si papa as usual ya pagi2 main futsal dia. Trus aku n Michelle di rumah beres-beres rumah, yang sebenarnya ga mungkin beres yaa. Abisnya gimana mau beres, itu kotak mainan abis diberesin trus aku pergi ke dapur ealaaah balik-balik udah berantakan tumpah semua isinya ke lantai. Kalo ditanya, loh kok kakak bongkar lagi nak kotaknya? Apa coba jawabnya ” kayong kakak mana, kakak gabay, kuku kakak mana” hahahaha –> Yang intinya dia nyari krayon, dan buku gambar untuk menggambar.. Oke deh kakakkkk!!!! Anak gue lagi hobi banget gambar-gambar soalnya,biarin aja dah!

Abis itu nyalain mesin cuci, cuci baju, jemur, mandi, abis tu sesuai janji si papa off we go makan siang ke barelang, uhuyyyy!!! Selalu senang makan di sini, resto terpaporit pokoknya.. Everything is about fresh fresh and fresh!!! Kita mesen kepiting saos padang buat si papa, ikan bawal steam bumbu jahe buat aku dan Michelle, toge ikan asin plus minumnya air kelapa.. Yummy! Itu kita 2 jam disitu makanan kaga abis-abis, sampe perut mau meledak juga,hihihihi. Akhirnya nyerah, trus kepiting saosnya masih ada sisa seekor terpaksa dibungkus bawa pulang ehehehehe.. Total kerusakan IDR 300 ribu sajah! Worth it lah ya kalo aku bilang, emang masih yang fresh gitu, dari yang masih idup ditangkap trus dimasak. Rasanya pun enak! Pokoknya juwaraaaaa!!!! Dan yang bikin hepi, si Michelle juga makannya banyak, dia makan sambil liat-liat laut, sambil manggil-manggil ikan “kikaaangg, kikaaangg cini!!!!” trus sambil dadah dadahin sampan yang lewat juga ” tu kapangg” sampan dikata kapal hahahaha..

Pulang dari situ, mampir lagi di Panbil Mall. Namanya sih mall ya, tapi dalemnya mostly sih Ramayana. Wuihhh udah lama banget ga ke Ramayana, udah berapa bulan yak? Terakhir sih ke Ramayana pas masih di Bukittinggi secara yaa yang ada itu doang. Si papa beli kaos kaki, aku beli celana dalam hamil, trus si Michelle dibeliin kaos. Udah abis itu pulang deh hehehe.. Di Panbil Mall ini ada pohon terang yang tinggiii banget, si Michelle girang banget dia liat pohon terang guede gitu, “mama tutuyang, tutuyang” –> Mama pohon terang mama pohon terang hahahahhaha..

Abis dari situ balik ke rumah, trus Michellenya bobok. Setelah Michelle bobok langsung deh si papa ngajakin makan kepiting saos sisa tadi siang, plus makan timun yang buanyaaak takut pusing kebanyakan makan kolesterol hahahah..

201301 Barelang

Minggu,06 Januari 2013

Ibadah minggu pertama di tahun 2013 ya.. Biasa, kita ibadah yang jam setengah 8. Michelle happy ikut ibadah sekolah minggu, tapi selama ibadah dong dia nyeker kaga mau pake sepatu T__T. Kelar ibadah, nyari sarapan di daerah Nagoya, karena si papa emang mau ke Nagoya Hill nyari sepatu futsal. Abis sarapan langsung cuc ke Nahil, eh tau-tau molnya belum buka aja gituuuuu!! Kepagian kitanya,hahahahha.. Tapi nunggu bentar doang kok, abis itu udah boleh masuk. Tujuan pertama ke sportstation nyari sepatu futsal si papa, udah dapet langsung mo ke parkiran, eh tapi ko lewat gerainya Wacoal lagi sale, ya udah wajib mampir ya beli bra menyusui, mayan kan diskon 70%!!! Abis itu pulang deh. Oh ya, si Michelle kalo ke mol itu demeeeen banget nongkrong di toko jam. Satu-satu jam yang di etalase diliatin satu-satu, disebutin warnanya, dihitungin satu-sepuluh nah pas setelah sepuluh dia kan belum tau sebelas dst, jadi dilanjutin dengan kata-kata jamnya banyaaaakk hahahhaha. Trus kalo diajak pulang dia dadah-dadahin aja itu jam.

201301 Minggu I

Sampe rumah masak, trus bobok siang yang lamaaaa. Michelle bobok sampe 4 jam!!! Aku bobok 2 jam!! Bahagia banget deh bisa tidur nyenyak tenang gitu sampe 2 jam hehehe. Si papa seneng-seneng aja kita bobok dia puas-puas dah nonton ESPN ga ada yang gangguin minta pindah chanel ke gosip atau ke Jimjam hahahahha. Jam 4 baru makan siang, very late lunch nih ceritanya! Abistu jam 5 belanja dapur, trus sekalian cuci mobil di carwash sebelah pasar. Nyampe rumah udah jam 7, makan lagi trus doa, trus langsung bobok lagi. Aku syenaaaaaanggggg..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s