12-12-12

Katanya sih tanggal cantik ya, triple 12. Banyak yang ngelahirin hari ini, banyak yang nikah juga. Tapiiii I’m not about to write about lahir dan nikah. 12-12-12 kali ini menjadi special karenaaaa YAAA hari ini adalah ulang tahun pak Suami tercinta, YEAAAYYY!!!

Hari ini suamiku ganteng genap twenty something lah ya umurnya, his last “twenty-twenty-an” hahahaha, jadi ketebak dok umur berapa ya? IYa suamiku udah 29 tahun sekarang.

Kemaren sih udah ngerencanain mau kasih kado apa, tapi karena minggu lalu Michelle sakit jadinya batal deh tuh rencana. Mikir cepat, kasih apa yaaaa.. Ya udah akhirnya aku kasih voucher-voucher gitu aja deh buat dia.. Voucher belanja dan voucher makan di mana aja dia suka, ASLI looo aku buat sendiri, diketik sendiri, dirancang sendiri, didesain sendiri,hehehehe…

Trus ucapan selamat sama wishesnya aku tulis pake tangan aja, di kertas warna-warni. Voucher dan ucapannya aku masukin ke amplop, trus aku kasihnya tadi pagi pas turun mobil, ihiyyy… Pas ngasih si papa nanya, ini apa isinya??? Ya buka aja sendiri hahahhahah!

Nyampe kantor, si papa sms bilangin kalo dia terharu terima kado dari aku.. Akhhh so sweet. Hatiku hangaaaaatttt….

Happy birthday sayangkuuuuuu….. Love love love love youuuuu so much!!!

Leave a Reply

