Welcome December :D

What makes me so happy about December?
1. 5 Dec, Ulangtahunnya kantorku yang biasanya sih bakal bagi-bagi ehm insentif dan suvenir ultah. Tahun 2009 suvenirnya ransel kece, 2010 lunch box, 2011 koper! Makanya kita deg2an nih tahun ini suvenirnya apaan yaaa? Heuhehehe.
2. 12 Dec, ulang tahunnya si papa. Udah ada gambaran mau kasih kado apa, trus papa juga usah setuju kadonya jadi kayaknya tinggal eksekusi sajah hahahaha. Yep, memang kalo mau kado-kado biasa aku tanya dulu sih si papa suka gak, kalo suka ya aku beli, kalo dia ga suka aku tanyain aja dia maunya apa. Besides, ya mo rahasia-rahasiaan juga sama aja, tar papa pasti nanya, loh ini duit di rekening kok abisnya cepet amat? Kemana aja? Hahahahaha…
3. 21 Dec, kami akan mudik ke SUMUT ahaayyy so happy, udah ga sabaran banget nih pengen packing-packing, cetak tiket, beli oleh-oleh, trus nyusun itin tar di Medan mo kemana aja, di Siantar mo kemana aja. Udah kangen banget juga sama ortu, adek-adek, dan my adorable keponakan si Dominiq!!!
4. Menghadiri perayaan Natal Marga Galingging minggu depan, trus minggu depannya lagi natal sekolah minggunya Michelle.
Itu hanya beberapa dari buanyaaaak sekali alasam mengapa akiu cinta Desember!

Oh ya, tadi pagi-pagi kami bertiga emang udah rencana ke tanah lapang buat jalan-jalan pagi, tapiii berangkatnya udah kesiangan, tengah 8 aja gituu baru berangkat, yang mana matahari udah terik banget.. Jadinya cuma sanggup jalan satu putaran aja deh. Itu juga sambil berhenti bolak balik karena kepanasan 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s