Long Weekend, The Recap :)

Tadinya, sebelum si libur tiba, rencana mau ini mau itu pas liburan udah ada.. Tapi pas liburannya tiba, ya gitu deeeh rencana tinggal rencana, yang ada mah tiduran sampe bosan hahahaha..

15 Nov 2012, Kamis
Pagi-pagi bangun trus pergi ke Pasar Mitra Raya, di situ sarapan mi pangsit enyak trus belanja dapur, bistu pulang. Nyampe rumah, masak sambil nyalain mesin cuci. Oh ya aku masak udang tauco buat aku dan papa, trus masak udang madu buat Michelle. Papa bilang enaaaakkk, Michelle juga lahap makan…udangnya hahaha, nasinya ya gitu deh dicuekin T___T. Rencana sih mau piknik tapi ya gitu, hujan jadi males deh. Michelle dan papa abis main tidur, abis tidur makan, abis makan main lagi hihihi. Aku milih nyetrika baju.

16 Nov 2012, Jumat
Bangun pagi, main bentar ama Michelle, trus cari sarapan,trus masak. Abis masak beresin rumah aja. Si papa n Michelle pergi ke bengkel. Sorenya Michelle n papa tidur, aku nyetrika lagi *setrikaanku segunung huhuhu*. Menjelang malem, ke luar rumah mau survey pantai buat dikunjungi besok *ciee, pake disurvey* tapi akhirnya ga ketemu juga T___T. End up di Kepri Mall beli baju buat Michelle n celana kerja Papa. Di mall, Michelle ga mau digendong, maunya lari-larian, trus kantong belanjaan dibawa sendiri yang mana kantong belanja jauh lebih gede dari badannya Michelle. She’s baby no more, anakku sudah besar yaaa…

17 Nov 2012, Sabtu
Bangun pagi masak sarapan, trus si papa pergi main futsal. Mama sibuk main sama Michelle. Papa pulang futsal, gantian papa yang main sama Michelle. Mama masak, beres-beres sebab hari ini kita mau piknik hihihihi.

Kita perginya ke pantai Tanjung Memban, di daerah Nongsa. Ini gak direncanain ke sini, cuman pas lewat ada papan petunjuknya, ya udah diikutin aja. What can I say about this beach? Pantainya biasa banget, malah kayak bukan pantai ya secara itu bibir pantai ditembok dan yang seharusnya ada pasir-pasir malah dikasih beton-beton yang berminyak entah untuk tujuan apa. Kayaknya dulu sih ya ini pantai mau dibuat jadi tempat wisata, terlihat dari pos masuk ke pantai udh ada tapi gak beroperasi, trus udah ada semacam rumah-rumah penginapan menghadap ke laut gitu tapi udah rusak berat. Ada juga semacam restoran kali dulunya yang sekarang udah kosong melompong. Viewnya juga biasa aja. Paling ngeliat kapal lalu-lalang aja sih. Pas kita kesitu, cuma ada 5 mobil keluarga yang berrekreasi di situ. Bisanya juga paling cuma makan n duduk-duduk gitu yaa, mau main pasir ya pasirnya manaaa?? Sayang yaa dikasih papan petunjuk arah tapi pantainya ga bagus ga terawat gituu.. Etapi ada yang lucu sih, pas begitu nyampe di pantai ini, tiba-tiba BB aku sinyalnya ilang, trus dapat sms dari telkomsel roaming, katanya “selamat datang di Malaysia” hahahahha. Boook, masih di Batam ini bukan di Malaysia kaliiii…

Jadi ya gitu deh cerita long weekend The Galinggings kali ini, murah meriah, happy, rumah kinclong, berat badan nambah tapi #eaaaa hehehe. Udah libur segitu lama tapi masiiihh aja merasa kurang lama, pas hari Minggu tiba-tiba sedih udah mau masuk kerja lagi, Michelle nya udah sekolah lagi..

Eh tiba-tiba udah tanggal 22 ya ini??? Sebulan lagi kami pulang dong ke Medan, horeeeeeee… Desember cepatlah datang! Udah ga sabar nih nunggu bonus waktunya belanja-belanja hadiah Natal buat Michelle, buat papa, buat para ponakan yang baru lahir, buat Domininiq, buat adek-adek, buat ortu, buat mertua, buat diri sendiri.. Hihihihi membayangkannya aja udah senaaaang banget.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s