Sekolah Minggu

Tanggal 28 Oktober 2012, Michelle perdana kebaktian di Sekolah Minggu. Agak ketuaan ya? Hihihihi. Yaabis, biasanya dia ikut kebaktian umum sama emak bapaknya, dan diperhatiin kok makin ke sini makin rewel dia tiap kebaktian. Dipikir-pikir, mungkin ga betah kali ya dia ikut kebaktian orang dewasa gitu. Nah barulah terpikir oleh emaknya untuk bawa kebaktian di sekolah minggu aja.

Kebaktian sekolah minggu masuknya jam 8, tapi karena kebaktian umum pertama masuknya jam tengah 8, ya kita sekalian aja berangkatnya. Bapaknya kebaktian umum, aku nemenin Michelle di sekolah minggu. Setengah 8 biasa udah rame, tapi masih belajar lagu-lagu baru. Tar jam 8 baru deh mulai kebaktiannya.

So far, Michelle menikmati sekolah minggunya. Ada sih saat-saat dia bete trus dieem aja gamau tepuk tangan, ga mau disuruh berdiri, gamau disuruh doa,hehehe namapun anak kecil ya.. Tapi secara umum sih dia happy karena mungkin banyak teman-temannya yang sebaya, trus lagu-lagu pujiannya rame dan tepuk-tepuk tangan, trus karena menjelang Natal, ada latihan nari juga buat anak-anak kecil. Michelle ikut nari? Nggak sih, tapi kalo anak-anak lagi pada latihan, dia suka ikutan baris, trus nari-nari dengan gerakan versi sesuka hatinya dia,hihihihi…

Di rumah, bapaknya rajin juga ngajarin nari lagu Jingle Bells itu, ya buat seru-seruan aja sih, biar dia familiar sama lagu-lagu Natal hehehehe.. Trus diajarin juga lagu-lagu sekolah minggu biar dia pas kebaktian lebih fasih lagi nyanyinya.

Anakku sudah besar yaaaaa….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s