Voucher giveaway Roppopo

Hmmm, tadi iseng-iseng bacain TL tau-tau @roppopo lagi ada voucher giveaway, yukk marii kita ikutan..

Pertama tau Roppopo itu dari blognya beberapa blogger yang kasih testimoni kalo sepatu Roppopo itu nyaman banget dipakenya. Naaah, penasaran kan akunya. Beberapa minggu lalu beli deh di http://shop.roppopo.com/ . Prosesnya cepat, 3 hari kemudian udah nyampe di kantor aku, cuma karena nyampenya Sabtu ya aku baru bukanya Senin. Nah begitu nyampe, eh kok ya pas banget adekku yang baru mulai co-as minta dibeliin sepatu buat dipake ke Rumah Sakit. Ya sudah, terpaksa aku merelakan si Angelica Oreo Cotton Candy ke adekku biar dia semangat belajarnya. Pas mau order lagi, yaaahh nomor kaki aku udah keabisan huhuhuhu. Kata adekku sih sepatunya nyaman di kaki, lembut dipakai jalan, gak bikin pegel.

By the way ini dia si Angelica Oreo Cotton Candy yang aku beli kemaren

Dan ini wishlishku niiyy

Menurut info di twitter @roppopo sih, vouchernya senilai 30%, naaah lumayan banget yaaaa… Tanpa diundi pula!!! Hihihi aku syenaang deh kalo ada giveaway begini, bisa dapat lebih murah!

Leave a Reply

