12 November, 9 tahun yang lalu

12 November 2012

Pagi-pagi pas bangun

si papa :Ma ini tanggal 12 ya
Aku : Iya, kenapa?
si papa : Ulang tahun pacaran kita kan??
Aku : *terharubiru norak-norak bergembira tumben suami ingat yg beginian* iya pa, 9 tahun yang lalu, ga terasa ya? Tumben kamu ingat??
si papa : Iya, nih! traktir aku dong ma!!!!

Eaaaaaa, bener kan kecurigaanku!!! Ini orang tumben ingat, sekalinya ingat minta ditraktir T____T

Anyway, flashback ke tahun-tahun yang lampau, ya ga terasa juga ya udah 9 tahun ini. Dari dulu jaman pacaran masa kuliahan, masih susah ya bok tiap pacaran makannya bakso lagi bakso lagi hihihihihi sampe sekarang udah punya anak satu plus baby di perut.. Kalo dulu punya mimpi masing-masing, punya obsesi masing-masing, ya sekarang udah punya mimpi bersama, punya target bersama, punya obesesi bersama.

Kalo dulu si papa itu aku kenalnya sebagai anak cowo satu-satunya yang apa-apa tinggal terima beres, sekarang dia berubah jadi bapak yang ga sungkan masak, beresin anak, bersihin rumah, ikut ke pasar belanja dapur. Selimutin aku n Michelle kalo tidur, cas-in hp ku kalo udah low-bat, and so on and so on.

Kalo dulu aku itu orangnya keras, rada egois, ga mau kalah, sekarang setidaknya aku merasa udah jauh lebih baik lah ya.. Walopun kadang-kadang masih suka ngambek juga, tapi heiii wanita mana sih yang gak hobi ngambek? Ya kan? Ya kan?

Kalo dulu pacaran seringnya berantem. Kalo sekarang?? Hmm rasanya udah jarang ya berantem gitu, kalo ada yang nggak cocok ya pasti langsung diomongin, didiskusiin, lagian ya kan ortu macam apa ya yang berantem depan anak? Nggak lah, sedapatnya sih kita berdebat pun nggak di depan Michelle.

Denny hari demi hari berubah menjadi pria yang lebih baik, dan begitupun aku. Bersama-sama kita akan berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi ya say!

9 tahun sih udah banyak banget lah ya memori-memori, tapi aku sedikitpun nggak keberatan kok melewatkan berpuluh tahun lagi, mengisi hari-hari dengan jutaan moment bersama denny sampai nanti kita berdua menutup mata menamatkan kisah di dunia ini. Mudah-mudahan semua memori indah akan menjadi warisan yang tak ternilai dengan apapun bagi anak cucu kelak..

I love you more and more Denny!!!

Advertisements

One thought on “12 November, 9 tahun yang lalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s