Long weekend 26-28 Oktober 2012

Walopun sebenarnya badan ini udah sakaw ya nagih pengen jalan-jalan, tapi karena keadaan bumil yang masih mualmual dan gampang capek dan keadaan kantong yang musti dijaga bener-bener demi si rumika, ya sudahlah kita gak pergi kemana-mana. Tapiiiiii sebagai gantinya papi mami yang dateng ke sini berkunjung, horeeeeee super sekali!!!

Jadi papimami nyampe sini tanggal 25 Oktober jam 5 sore, aku minta ijin pulang sejam lebih cepat, jadi jam 4 aku udah absen pulang trus kebetulan cepet banget dapet TB, sebentar aja udah nyampe sekolah Michelle deh. Si papa udah di sekolahan Michelle, cuman belom bisa langsung berangkat musti nunggu absen pulang dulu. Jadi jam 5 deh baru jalan dari kantornya Denny. Di jalan si papi udah nelpon, ngabarin kalau mereka udah sampe, gak lupa nanyain Michelle ikut jemput gaaa?? Hehehhe ini opung udah rindu sama cucunya banget.

Nyampe bandara, langsung ketemu. Si opung udah bahagia banget ketemu Michelle tapii Michellenya cuek bebek aja secara dia udah lupa kali ya sama opung Siantarnya. Dari bandara langsung ke rumah kita. Makan malem bareng pake susu kerbau arsik oleh-oleh dari mami, yihaa me like it so much.

Tanggal 26 kan libur ya. Si Denny dari kapantau udah pengen banget makan ayam gota katanya. Jadi mumpung ada si mami disini, mari kita menikmati ayam gota masakan mami. Pagi-pagi aku ama denny udah ke pasar nyari-nyari ayam kampung, tapi abis semua. Pas di pasar ketiga yang kita datengin baru deh ketemu si ayam kampung itu. Belinya sengaja yang hidup ya, karena kan mau buat ayam gota jadi masaknya pake darah. Sampe rumah si Michelle heppi banget liat si ayam.. Dia ketawa-ketawa senang, elus-elus ayam, trus ikutin suara ayam “kokok kokok kokok” hihihihihi. Pas ayamnya diambil mau dipotong eee anaknya nangisss.. Akhirnya dibiarin dulu deh itu bocah puas main sama si ayam kokok baru setelah itu disembelih ayamnya hehehe. Sepanjang hari di rumah aja sih, mami papi diajakin jalan juga ga mau, katanya mau di rumah aja main sama cucu. Paling udah sore baru aku ke mall belanja bulanan sama denny doang. Itung-itung pacaran lah ya,hehehe…

Sabtu pagi abis sarapan, semuanya siap-siap. Agenda hari ini mau bawa papi mami jalan-jalan ke rumah dinasnya dulu trus sama ngeliat kantornya juga. Kan 15 taun yang lalu papi pernah tinggal dan dinas di Batam. Abis tu mau makan siang di rumah makan seafood di daerah Jembatan Barelang, abis tu mau ke rumah saudara. Nyampe rumah lagi udah malem udah jam 9 kali ya. Michelle aja udah bobok sejak di mobil. Tapi kita masih ngobrol-ngobrol sampe malem sih.

Minggunya kita pergi gereja dan ikut kebaktian yang tengah 8 pagi. Aku bawa Michelle kebaktian sekolah minggu, Denny papi mami kebaktian umum. abis tu ke bandara deh anter papimami. Short holiday tapi hepi sangat bisa bareng-bareng sama ortu, bisa makan masakan mami beberapa hari, papi pun terlihat happy banget bisa main-main fullday sama Michelle.

See you next month papi mami, December we’ll meet again.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s