13 weeks pregnancy

Tadi iseng-iseng buka babycenter.com eh tau-tau dek dodo udah usia 13 minggu aja. Trus liat video, udah terbentuk jari tangan-jari kaki, hidung, mata, telinga hihihi sungguh lucu dan menggemaskan 😀 Katanya dek dodo udah hampir 1 ons trus panjangnya udah hampir 3 inci. Tapi versi baby center yaa, versi dokternya mungkin rabu, soalnya jadwalnya rabu. Sabar ya naaaak, rabu kita ketemu.

Secara umum, mual-mual sih masih ya, seringnya pagi tapi kadang sore pun ya muntah juga. Cuma nafsu makan udah mulai nambah ni. Kemaren hari sabtu pergi ke resepsi temennya denny, pas makan aku ambil nasinya buanyaaak bgt, ehh tau-tau belom sejam sudah lapar lagi T_____T. Lalu kemaren pagi sarapan nasi campur bab1, biasanya sepiring cukup malah ga abis, eh ini aku minta tambah nasi seporsi lagi. Lalu siangnya pulang gereja makan di RM Manado aku mesen nasi pake babi kecap yang porsi nasinya itu banyaknya tak terkatakan tapi itupun abis jugaaaa, wow!! Dan tak cukup itu aja, masih mesen satu porsi es kacang merah pula! Happy belly 😀

Trus kalo secara fisik, aku malah turun sekilo berat badannya. Bulan pertama 58, bulan kedua 60, eh bulan ketiga ini malah 59. Mungkin pengaruh kemaren mual-mual trus ga selera makan kali yakkk… Trus masih terasa gampang capek, gampang ngos-ngosan, apalagi kalo kak Michelle minta digendong. Herannya, makin ke sini kak Michelle malah tambah lengket minta digendong terus, jadinya gendongnya bentar-bentar aja, trus diserahin ke bapaknya deh untuk digendong lebih lanjut hehehe.

Trus aku entah kenapa mual banget kalo yang namanya minum. Minum air putih ya maksudnya. Yang lain gimana? Gak tau, soalnya ga pernah minum teh kopi jus dll sih. Takutnya mual. Akibatnya kalo pipis airnya kuning, trus bibirku jadi kering pecah-pecah, mukaku jadi kusam huhuhuhu…

eh udah dulu yak dek dodo, mama rapat dulu yaaaa.. Love you

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s