Michelle is 16 mos now :)

Dan dia punya lagu favorit baru yaitu Cicak-cicak. Kalo Michelle yang nyanyi kira-kira gini :

Titak titak di di di (cicak-cicak di dinding)
Iya iya yap (diam-diam merayap)
Tata muk (datang seekor nyamuk)
Akkk (happp)
yu kap (lalu ditangkap)

hehehehehe.. LUcu ya. Bulan lalu lagu favotirnya masih topi saya bundar, sekarang dia udah hapal, dan karena udah hapal gak mau lagi disuruh nyanyi itu. Anakku kayaknya suka tantangan ni yeee *cieeee*

Tadi pagi abis bangun tidur, papanya ngupas n potong mangga kan. Trus sambil makan mangga ngobrol-ngobrol lah kita. Aku nanya, ini buah apa nak? Michelle jawab : Payaya, Papaya! (FYI, dia masih suka ketuker-tuker kadang bilang payaya, payapa,yapapa, tapi kalo dia sadar dia langsung koreksi papaya. Trus ini anak setiap buah dibilang pepaya T____T) Trus sama papanya dibilangin kan, bukan nak, bukan pepaya. Mangga. Apa namanya nak? “GA GA” baguuuuusssss, Michelle pinter.

Trus papanya ngajarin lagi, ini papa, ini mama, ini kakak (sambil nunjuk masing-masing orang). Nah, sekarang coba yaaa, mana kakak???? Kemudian Michelle tunjuk diri sendiri. Kalo papa? Lalu Michelle tunjuk papanya. Kalo mama nak??? “mamaaaaa” katanya sambil nunjuk boneka gajahnya yang super duper besar *nangisdipojokan*

Oh ya kemaren pagi-pagi iseng nyalain tipi kan nonton gosip. Trus ada artis gitu lagi anaknya berenang-renang di depan rumah pake kolam plastik. Michelle langsung riang gembira bersorak-sorak, “ikaaaaa ikaaaaa, ikaaaaaa, ikaaaaa ciniiii, ikaaaaaa”. Anak orang dikira ikan T_T.

Trus kan ya, di rumah dia punya boneka hello kitty. Trus kemaren sore dia heboh sendiri bongkar-bongkar laci. Eh dia ketemu penjepit kertas yang gambarnya hello kitty. Waaah dia seneng banget, itu jepitan kertas dibawa kesana kesini sambil ketawa-ketawa, dia bilang “kiki kiki kiki”. Apa nak? “kiki” ohh iya kitty ya, kaya boneka Michelle yaaa. Yaaaah, kiki kiki dia bilang begitu.. Lalu tadi pagi-pagi dia bangun daaaan yang dicariin si kitty jepitan kertas. “haaa kiki kiki???” Trus aku nanya “kenapa nak? Mana kittynya?” Trus dia jawab “ndadak”. Loooo kan kemaren Michelle yang pegang? “titakk (tidak). kiki kiki kiki” Akirnya si kitty penjepit kertas ketemu daaan dicium-cium aja tu jepitan, di letak dimeja, disayang-sayang, dipandang-padang, trus diletak di dispenser, di lantai, di tivi. Uhhhhh Michelle lucu banget kamu naaaakk.

Selamat 16 bulan ya nak. Semoga kamu makin pinter, sehat-sehat, berbahagia, menikmati hari-hari dengan penuh ceria ya sayang..
Mama papa sayang Michelle *muach*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s