Ritme baru :)

Michelle sekolah baruuuuu hehehehe. Iya, jadi daycarenya masih baru buka dan deket banget dari kantor Denny. Guling-gulingan pun nyampe. Pas kemaren ada brosur mau dibuka, kita denny langsung yang semangat 45 terjun langsung ke daycarenya ngeliatin kondisinya. Katanya sih bagus, aman, bersih, bla bla bla. Jadi langsung diputuskan oke deh pindah aja Michelle ke situ.

Selama ini kan, pagi-pagi dari rumah, nganterin aku dulu ke kantor, baru denny anter Michelle ke sekolahnya, lalu putar balik ke kantornya, berjuang menembus kemacetan yang kalo lagi beruntung bisa nyampe kantor ga telat, walopun lebih sering telat 😀 Ntar pulang kantor gitu lagi, Denny dari kantornya ke kantor aku, lalu kita jemput Michelle lalu puter balik ke rumah. Rumah kita tu dekat dan searah kantornya denny,jadi ya selama ini kita kerjaannya emang muter-muter wasting time sih hahahaha.

Nah, dengan adanya daycare baru ini, yang deket banget dari kantor Denny, jadi pagi-pagi sekitar jam 7 kurang 10 kita berangkat dari rumah, trus berenti di kantornya Denny. Aku lanjut naik TransBatam alias busway yang haltenya pas di depan kantor Denny, dan Denny anter Michelle ke sekolahan. Dennynya ga telat nyampe kantor, aku pun tak telat sampe kantor, Michelle juga aman perjalanannya ga terlalu jauh dan bikin lelah. Kalau ga macet-macet banget, yaaa bisa lah dapet TB trip pertama yang nyampe halte 07.15. Tapi kalo udah kelewatan TB trip I, aku naik yang trip II, jam 07.30 teng. Naik yang keduapun aku nyampenya gak telat kok. Halte TBnya sih ga pas di depan komplek kantorku, adanya di komplek pertokoan sebelah. Jadi kalo turun ya musti jalan sekitar 3 menit lah ya. Itung-itung olah raga pagi lah.

Pulangnya begitu juga, aku naik TB dari halte deket kantor, lalu turun di halte depan kantor Denny, Denny biasa udah jemput Michelle duluan, pulang deh kita..

Nyampe rumah, pak suami masak, akunya main sama Michelle atau beberes rumah. Kenapa bukan aku yang masak? Karena aku mual ciumcium itu bumbu masakan. Kenapa tak makan di luar atau beli saja? KArena bosan! Hahahahaha. Jadi pak suami baikhati memutuskan dia yang handle urusan masak-memasak plus piring dan perkakas masak yang kotor, wkwkwkwkw.. Rasa masakannya gimana??? Ya lumayan lah ya, cuma seringnya kurang garem aja. Trus Michelle pun makannya banyak berarti tak ada masalah dengan masakan papanya kan?

So far, Denny udah pernah masak Bihun Goreng, telor dadar, bening bayam, tumis kangkung, tumis sawi, ayam goreng dan lele goreng. Semua masakannya konsisten.. Konsisten kurang garam maksutnya hahahahhahaha..

Lalu tadi malam abis makan dia ngomong begini “sehat juga ya ma hidup begini?” aku jawab “ya iya lah kan masak sendiri, bahannya fresh, bumbunya jelas”. Trus dia bilang lagi “bukan ma, bukan itu maksudnya, sehat karena kita makannya porsi sedikit , soalnya kan ga enak rasa masakannya jadi ga pake nambah”. Aku langsung ngakak dengar omongannya.. Dasar suami yang aneh hahahahahahhahaha.

Abis makan kalo ada cucian aku masukin ke mesin cuci, trus aku tinggal tidur. Denny yang nantinya matiin kalo udah selesai nyucinya. Kalo ngga ada cucian, yang abis makan aku dan Michelle tidur. Denny nonton dulu biasa sih. Tar pagi-pagi bangun, aku nyetrika abis tu jemuran baju sama beberes rumah. Denny cuci piring. Abis tu Denny kupas n potong-potong buah untuk sarapan Michelle. Abis itu mandi deh, siap-siap lalu berangkat. Oh ya karena Michelle di sekolah udah disediakan makanan buat sarapan dan siang jadi aku ga sibuk masak-masak lagi.. Aku dan denny sarapannya di kantor aja. Kalo siang aku makan beli aja, denny langganan catering dari kantornya.

Ya gitu deh, katanya ibu hamil ga boleh stress ya, puji Tuhan kondisi aktivitas sehari-hari macam ini lumayan membuat happy kok, bebas stress, bebas capek.

Recent update lagi nih, Michelle udah bisa minta nyalain tipi *aku langsung pingsan*.. Tadi malem dia bilang “mama titi titi sambil tunjuk-tunjuk tipi”. Karena aku emang tegas kalo soal tipi ya, aku gak bolehin dia nonton tipi kalo ngga terpaksa banget (misalnya aku mau ke kamarmandi pas denny lg ga di rumah), jadi aku bilang “No no no Michelle. Tak boleh nonton tipi kamu!” Pertamanya dia agak kecewa gitu sih ya. Lalu kemudian dia ngomong tuh sama si tipi “no no no” sambil ditunjuk2 pula itu tipinya bhahahahahaha…

2 thoughts on “Ritme baru :)

  1. kayaknya aku harus beli majalah nova nih..biar bisa lebih mahir lagi masaknya..tp hari ini masakan ku lumayan kn?tumis kangkung terasi..hhheheheh..
    Misel skrng dah nambah lagu yg dia hafal..cicak-cicak dan caca marica…hehehheh…boruku emang paling pinter…stiap jemput dan antar misel ke skolahnya temen2 kantor yang ngliat langsung dehhh pengen gendongin dan cubitin pipi bakpao nya miselll…dan dipanggil amoyyyy..heheheh

Leave a Reply

