Was Mommy dan Daddy, now Papa dan Papa

Jadi sedari dulu, semenjak si Michelle masih di perut, aku tuh udah bertekad maunya dipanggil mami, dan denny itu dipanggilnya daddy. Panggilan mommy dan daddy ini digunakan cukup lama, sampe kira-kira 2 minggu yang lalu. Yaaa, Michelle sih belom bisa ya bilang mami, tapi dia udah bisa bilang daddy. Kalo dia mau sesuatu yang special, aku peratiin dia pasti manggilnya “dedi” hihihihi. Misalnya dia mau minta digendong padahal denny lagi capek naah dia bakal tu ngeluarin jurus manis “dediiii” dengan suara manja,hihihi.
Kalo sehari-hari sih, karena di daycare mungkin temen-temen sama pengasuhnya pada suka manggil papa, si Michellenya keikutan panggil papa.

Nah itu kan tentang papa ya. Nah kalo mommy gimana? Ya dari dulu ga pernah juga dia manggil mami. Mama gimana? Ga pernah juga manggil mama. Eh pernah ding, tapi kalo diitungin ga nyampe lah beberapa kali. Itu juga dengan susah payah tu diulang-ulang ma-ma, ma-ma, ma-ma.. Selain daripada itu dulu dia manggilnya “kakak” trus “cita” trus sekarang-sekarang dia malah manggil aku “papa” *nangisbombay*

Jadi kapan hari tuh ya, aku lagi jemuran kain di belakang, trus Michelle dateng dan dengan pedenya menyapa “PAPAAAAA” huhuhu.. Trus aku bilangin kan, mama nak, mama. Ma-ma, ayo coba bilang ma-ma.. Meeeh, dia malah ga mau manggil mama. Tapi bolak balik, kalo dia mau panggil aku panggilnya papa juga. Aku sih selalu mengoreksi tiap kali dia manggil aku papa ya. Mudah-mudahan dia ntar ingat kalo ini mama, itu papa. Masak manggil papa dua-duanya sih nak? Emang mama ini cowok???

Leave a Reply

