Rumika :)

Jadiii, seperti aku pernah ceritain di sini <, kemaren tgl 26/09/2012 kami udah melakukan akad kredit dengan pihak bank dan pengembang.

Dengan ini saya menyatakan siap untuk hidup lebih hemat soalnya cicilan bulanannya agak nekad sih yaa hahahaha… Abisnya suami ga mau sih yang terlalu lama tenornya, katanya rugi ntar kita bayarin bunganya gede, ya terserahmu lah say, aku sebagai istri yang baik ya ikut saja, yang bayar cicilan kan kamu wkwkkwwkkwkw…

Mudah-mudahan semua lancar, dan pas lahiran dodo udah bisa nempatin rumah baru kitanya, aminnnnn…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s