Ndadak (read : nggak ada)

Michelle lagi hobi banget bilang nggak ada. Coba ya kita liat percakapan ibu anak berikut :

Ibu : Michelle, ada liat kacamata mami ngga?
Michelle : Ndadak
Ibu : Loh bukannya tadi Michelle yang pegang nak?
Michelle : Ndadak ndadak *ngotot*

Kali lain
Ibu : Michelle sayangg, mana giginya mami mau liat dong
Michelle :Ndadak *sambil sibuk main, ga noleh sedikitpun*
Lantas ibunya merasa dicuekin dan jadi mau nangis mellow2 gimana gitu

Kali lainnya lagi
Ibu : Michelle, mana daddy? Kok ga keliatan?
Michelle :*liat kanan kiri, tampang serius* Ndadak!

Kali lainnya lagi lagi
Ibu :Michelle makan apatu? Ohh mangga, enak ya nak?
Michelle :Nak nak *enak enak*
Ibu : Bagi mami dong nak
Michelle : *buru2 masukin mangga ke mulut* ndadak, habiissss..

Wkwkwkwkwk

Trus Michelle kan di rumah punya ikan kecil satu ekor, diperlihara di toples, makanannya nyamuk. Nah entah karena punya ikan trus dia hapal bentuk ikan, tapi sekarang-sekarang ini dia jadi suka ngenalin ikan, baik saat di pasar, maupun saat sudah diolah dan disajikan di piring.

Ntar emak bapaknya lagi asik makan, dateng deh dia trus ngeliatin ikan dipiring sambil ngomong “ikaaaa ikaaaa, tiniiiii tiniiii, ikaaaaa tini” huhuhuhu, kan jadi ngerasa gimanaaa gitu makan ikan di depan anak. Abis pas ikannya dimakan, dianya manggil-manggil si ikan sih..pake gerakan melambaikan tangan pulak bok!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s