Friendster :D

Di mobil, lagi di jalan mo pulang

Denny : say katanya adaloh blackber*y CDMA harganya 1.8juta
Me : ah mana ada, cina punya kalik
Denny : ihh, nggak, asli blackber*y kok katanya, tapi CDMA. Mungkin jualnya bundling kali ya sekalian kartunya gitu.
Me : Emang providernya apa
Denny : Friendster
Me : Hah? Mana ada provider CDMA Friendster, friendster itu kan yang sebelumnya facebook itu loh say, yang jaman dulu kita kuliahaaaann…
Denny : Oh iya yaaa, trus apa dong tu nama providernya?
ME : Smartfren kaliiiiiii
Denny : Ohiyaaa, hahahahha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s