Michelle goes to office :D

Kamis Jumat minggu kemaren kan aku n denny udah mulai kerja ya, sementara sekolahan Michelle masih libur. Ya sudah, karena ga ada lagi tantenya yang bisa diimpor dari Medan, para opung pun tidak bisa didatangkan karena, opung dari pihak tampubolon sibuk menyambut dedek domi lahir, sementara opung dari pihak galingging lagi kurang sehat maka Michelle diangkut deh ke kantor mami.

Suasana kantor belum terlalu rame, jadi mami tenang deh bawa Michelle ke kantor. Apalagi Michelle kan anaknya aktif dan happy selama ada makanan. Jadi perutnya aja aku kenyangin,hihihi, dan aktiflah dia main sendiri jalan hilir mudik ke sana ke mari. Paling kalo udah waktunya dia tidur, aku buatin susu, trus aku letakin di stroller, udah tidur deh dia selama kurleb 3 jam. Lumayan kan bisa konsen kerja.

So far dia menikmati ko, dia happy banget punya suasana baru, dia heboh liat taneman di dalam ruangan, liat komputer, liat lemari arsip hihihihi… Kalo kebetulan aku lagi ada tamu, dia ikutan ngomong sama tamu-tamu, dia nyapain “pak pak pak” haha, lucuk! Tuh Michelle, udah tau kan gimana sehari-hari mami di kantor?
Next time kalo sekolahanmu libur gantian yaa kunjungin kantor daddy!

Advertisements

One thought on “Michelle goes to office :D

  1. Iya..ntar klo ikut daddy pas mau survey kapal tongkang ajja yah..biar sklian main2 di pantai..dan makan siput..:ehehehhhh..mami ga usah ikut..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s