Random Chat

Kemaren pas pergi kantor, berdua aja di mobil

Denny : say berat badan mu berapa sekarang??
Me : Haah? *kuaget bukan kepalang, ga ada angin ga ada ujan nanya BB*
Sekian say, kenapa emang?
Denny : Gapapa, nanya aja
Me : T_________T

Pas pulang kantor, lagi hening aja gitu di mobil
Denny : say harusnya kamu merasa sangat beruntung loh punya suami kaya aku
ME : Lah kenapa emang?
Denny : Iya soalnya aku kan hemat, nah kamu itu hobinya belanja mulu, boros deh!
Jadi balance!
Me : *__* yunowmisowell (dalem hati)

Tadi pagi, pas nyampe kantor aku langsung absen. Trus pas melongok ke pintu, eh si denny masih ada lagi muter arah. Lari-lari aku ke mobil trus masuk.
Denny : Loh kok masuk lagi, mau kemana
Me : Mau nebeng ke supermarket depan beli minum
Tapi ga bawa dompet nih say *tampang memelas*
Denny : Laaaah, bilang aja mau minta duit susah amat sikk, pake alesan mau ke supermarket
*keluarin uang dari dompet*
Me : Hahahahaha, berhasil berhasil, berhasil

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s