Suami aneh

Tadi pagi aku masak udang bakar madu dan homemade chicken nugget *anggaplah itu nugget walau bentuknya tak mirip, namapun buat sendiri*. Karena ga sempat sarapan di rumah, Denny minta nasinya dikotakin aja, ntar dia sarapannya di kantor.
Di mobil sebelum aku turun, aku bilang, “say, ntar BBM ya rasa masakanku gimana?” Okesip!

25 minutes later, ada BBM dari Denny

PING!!!
Maknyosss!

Langsunglah aku bales, ha? Serius? Enak? Ga bohong???

Dibales lagi sama dia

Iya enak, enak banget… NASI PUTIHNYA!!!

hauhahahahuhahahahahahahaaaaaaaa suami anehhhhh!!!!! Kirain masakanku yang enak…

Udah agak-agak emosi gimana kan baca BBMnya. Eh trus kemudian dia bbm lagi, enak say, enaaak semuanya kok!

Hhhhhhhrrrhhhh, untunglah 😀 kalo bilangnya ga enak, aku tak mau masak lagi besyok!

Leave a Reply

