Pantai Ocarina – Batam Centre

Sabtu 30 Jun 2012

Ya seperti minggu lalu ya, bangun pagi pagi trus langsung berangkat deh kita ke lapangan futsal. Denny main futsal kurleb 2 jam, aku dan Michelle bobok di mobil,hihihi. Abis main futsal, kita gerak ke arah Batamcenter, tujuannya pantai Ocarina. Sebelum nyampe pantai tiba-tiba Denny ngeliat ada promo sarapan IDR.7K gitu kan, hebohlah dia ngajakin sarapan di situ. Namapun kami adalah pasangan muda yang demen diskonan jadi aku langsung oke aja. Nyampe rumah makan, nanyain paket sarapan murah itu ternyata ga ada lagi. Yes, we’re 20 minutes too late, secara paket2an itu cuma nyampe jam 10 saja.
Udahlah, kita mesen sarapan yang biasa aja, Denny mesen nasi soto (IDR.10K), akunya mesen lontong sayur (IDR.7K). Minumnya teh obeng (@IDR 3K). Lontong sayurnya enak, nasi sotonya enak. Aku bilang enak loh ya, bukan enak banget,hihihi. Sebelum ke pantai kita take away mi ayam (IDR.13K )buat bekal.

Sampai komplek pantai Ocarina, kita dikasih semacam tiket parkir gitu, bayarnya belakangan. Awalnya bertanya-tanya emang berapa sih tiket masuknya? Later on kita tau kita cuma bayar IDR.9K sajah lo, padahal udah berapa jam disitu puas main-main hihihi. Ini Ocarina luasnya gilak banget, dari pintu masuk ambil tiket parkir ke dalem aja mayan jauh. Di dalamnya ada waterpark, ada taman bermain, ada sewa sepedaan, ada pantainya juga *ya ealaah*. Pemandangannya bagussss banget, trus karena sabtu kali ya, jadi di taman tuh banyak keluarga yang sedang picnic juga sampe segala bawa peralatan barbeque hihihihi. Ada juga yang bawa tenda.
Di taman ini, ada beberapa peralatan olah raga juga ya, for free. Tapi sayang lumayan juga sana sini kerusakannya. Michelle puas banget deh liat-liatin burung gereja yang main-main di rumput, trus terbang-terbang. Mumpung ada rumput sekalian deh si Michelle kita latih jalan juga. Udah mayan bisa sih dia jalan sendiri tapi ya itu, kebanyakan hebohnya, pas mau jalan yang nari-nari dulu, ngomel dulu, dadah-dadah dulu,hihihi lucukkkk.

Karena ga terlalu rame, sempat juga sih aku nyobain nyetir lagi pas pulangnya. Udah berapa lama ya ngga nyetir? Dari mulai nikah deh, hampir dua tahun!!!! Jadi pas nyetir lagi kemaren tu rasanya giraaaang banget. Tapi ngga berani jauh-jauh, karena SIM aku juga udah mati ya. Tar deh, kalo udah buat SIM baru aku berani gantian nyetir sama Denny.

Abis dari situ kita gerak ke arah Tiban, mau nyari-nyari rumah kontrakan sekalian nyari makan siang. Kontrakannya ga ada yang oke ya. Emang bener deh nyari rumah itu semacam nyari belahan jiwa, banyaaaakk bener kemauannya. Ada yang lokasinya oke, tapi dalem rumahnya ga oke. Ada yang dalemnya oke eh cat temboknya udah kusam. Ada yang rumahnya oke, cat nya oke, ealaah lokasinya nun jauh dari jalan raya! Udah laper juga kan muter-muter nyari rumah, ujung-ujungnya makan deh kita di Tiban Center. Denny mesen nasi udang penyet, aku mesen nasi sop ayam, trus mesen pecel 1 porsi, minumnya aku minta jus tomat, Denny mesen jus mangga. Total harganya lupa sih ya, tapi gak mahal kok, worth lah dgn rasa n porsinya.

Pulang makan itu udah sekitar jam 4 kali ya, trus kita balik ke rumah deh. Nyampe rumah tiduran bentar, trus udah jam 6 lebih kita main ke rumah sodara, rumahnya deket dari rumah kita. Jam 8 Denny ngajakin balik trus nyari-nyari tempat makan yang ada layar gede dan lagi muter INDONESIA IDOL,huahahahahaha. Niat banget dia kan. Jadi ceritanya di rumah kita kan ga dapet tuh siaran RCTI, jadi ya gitu deh bela-belain nyari tempat makan buat numpang nonton! Saking udah bosen makan beli terus seharian, di sini aku mesen nasi plus telur dadar saja, Denny mesen nasi plus sup tulang. Harga dan rasanya cocok sih sama kantong dan lidah kita berdua.
Tau-tau udah malem aja, kita pulang deh, bobok nyenyak hihihi…