Bali Trip 17-20 Mei 2012, day 1

Day 1

Padang – Jakarta naik pesawat paling pertama, kira-kira jam 6 ush take off. Hal itu berarti kami mesti tiba di BIM jam tgh 5, dan itu berarti pula berangkat dari Bukittinggi itu jam 3 dini hari. KEsimpulannya, aku dijemput dari rumah jam 2 malem pekat dan dingin, demikian, zzzzzz.

Sampe di Jakarta, Denny udh nungguin di bandara. Udah harap-harap cemas ya, kangen gimanaaa gitu sama suami. Pas ketemu, dia lari-lari tuh mendapatkan kita (aku n michelle), udah GR aja bakal langsung dipeluk kangen-kangenan, tau-tau begitu ketemu langsung gendong n cium-ciumin Michelle, istrinya dicuekin T_T

Karena pesawat menuju Denpasar baru akan berangkat jam 8 malem, jadi kita city tour dulu nih keliling-keliling Jakarta. Ke kota tua, ke thamcit, makan di SIMPANG RAYA KRAMAT, trus ke MOI, trus balik deh ke Bandara. Di Thamcit beli batik kembaran aku sama Denny, mau cari yang kembaran bertiga sama Michelle tapi ukuran Michelle ga ada. Ada bazaar buku juga, jadi aku beli beberapa buku yang setelah ditotal harganya under 50K saja teman-teman, murah ya??? Ohiya, karena repot sana sini ngawasain anak bayi yang gak mau digendong~maunya dititah~ di sini HP Samsung aku yang penuh memori ilang (poto sejak jaman pacaran sampe nikah, anak lahir, sampe detik terakhir tu HP ilang)!!! Huhuhu, sedihnya bukan main.

Di MOI, nongkrong aja gitu kita di lobbynya di samping air mancur, trus ngopi-ngopi cantik di Starbuck.. Pada dasarnya kita sudah sangat lelah dan mengantuk sih, tapi karena anak bayi semangat 45, ya terpaksa kita ceria-ceria juga biar kata pesawat berangkat masih lama,hihihihih.

Jam tgh 9 malem pesawat take off, sampe Denpasar jam 11 WITA, makan malem di rumah makan padang (rombongan padang ini yang dateng hehehehe), langsung ke hotel, mandi bersih-bersih trus bobok deh.

 

Advertisements

2 thoughts on “Bali Trip 17-20 Mei 2012, day 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s