Batam trip 04-07 May 2012

Oh yeah, ini udah basi banget deh! Kejadiannya kapan, postingnya kapan, kelamaan di folder draft ni tulisan hihihihi. Tapi better late than never kan? Lagian ini blog kan dibuat buat menyimpan jurnal harian keluarga Galingging, biar ntar bisa dibaca-baca lagi kapan mau 😀

Day 1

adi, Jumat 04 Mei 2012, aku dan Michelle berangkat ke Batam. Berangkatnya pagi menjelang siang dari Bukittinggi, nyampe di Bandara Intl Minangkabau sekitar jam 12 lah ya. Trus langsung aku makan siang di tempat makan favorit, namanya LUMINTU. Di sini yang paling enak deh di antara tempat makan lainnya di BIM. Harganya reasonable, menunya bermacam, pelayannya juga ramah-ramah, dan karena udh langganan, kalo aku makan mbak-mbak atau mas nya mau nolongin jagain Michelle hihihi.

Ternyata pesawat kita ~Sriwijaya Air~ delay, yang mestinya berangkat jam 3 kok ya berangkat hampir jam 4 lebih. Tapi gapapa lah. Yang penting nyampe dengan selamat di Batam. Ohya, si Michelle ini ya kalo di pesawat tu pasti langsung bobok dia. Jadi, so far, aku ga pernah kerepotan sih bawa Michelle jalan jauh berdua saja.

Di Bandara Hang Nadim, Denny udah nungguin kita. Sampe di Batam udah jam berapa ya itu, jam tengah 6 sore deh kalo ga salah. Dari bandara kita meluncur ke daerah kantornya Denny di komplek AVIARI karena mau ambil kunci rumah yg dititipin ke teman kantornya, sekaligus beli makan malam, sekaligus lagi mau beli bantal n kasur palembang untuk leyeh-leyeh nonton tivi hihihihi.

Sampe rumah, kasih Michelle makan, trus kita makan malam, langsung bobok deh zzzzzzz…

Day 2

Bangun pagi-pagi di rumah ga ada makanan sama sekali, bahkan beras utk masak bubur Michelle pun ga ada 😦 maklumlah anak kos gituu. Jadi kita pergi deh keluar rumah, nyari sarapan. Bubur ayam buat Michelle, mi ayam dan teh susu buat aku, mi goreng n teh O buat Denny. Nah, abis sarapan kita ke pasar. Suamiku dong, lebih pinter belanja daripada aku. Tadinya malah dia bilang aku ga usah masuk pasar, takut becek segala macem, tunggu aja di tempat makan. Tapi aku ngga tega dong? Jadi ikutan deh kita bertiga masuk pasar. Beli sayuran n tempe buat Michelle, buah, beras, piring, sendok, dsb dsb.

Abis belanja, balik ke rumah, aku masak bubur Michelle. Sehabis mandi n beres-beres kita berangkat ke RS EKA, mau ke DSA tujuannya. Ada jamur di mulut Michelle, putih-putih bintik gitu. Ternyata jam 12 gitu dokter anaknya udah ga ada, adanya lagi sore, ya sudah kita daftar aja dulu. Sambil nunggu datangnya sore kita ke mall KEPRI deh. Lunch di SOLARIA, trus belanja bulanan di Carrefour, beli baju Michelle di Matahari, trus jajan burger, liatin lomba dance anak SMA, trus ke RS deh! Ngantri dokternya sebentar aja. Abis tu sebelum pulang kita mampir beli empek-empek buat makan malam, mandi, bobok deeehh Zzzzzzz

Day 3

Bangun pagi-pagi, masak bubur Michelle, mandi, beres-beres deh kita mau gereja. Sampai di gereja tepat ya jam 10, wuihhh! Jauh bgt sih jarak dari rumah ke gereja, si daddy aja sampe ngebut-ngebut nyetirnya. Ga banyak sih agenda hari ini, abis gereja, makan siang di foodcourt apa gitu namanya, trus beli makanan utk malem, pulang deh.

Day 4

Last day, bangun pagi aku masak bubur, Denny beres-beres mo kerja. Michelle bangun, dikasih makan bistu dimandiin. Jam 11 Denny dateng jemput kita, trus ke Bandara deh 😀 No more cry baby,hehehehe, kan udah ada SK pindah, jadi kepulangan kali ini aku anggap liburan aja deh… Liburan ke Bukittinggi. Cant wait to move to your city daddy hihihihi

Terbang pulangnya kitapun naik SRIWIJAYA juga, agak delay, dikasih kue deh.. Sampe Padang udh ditunggu travel langganan, langsung berangkuts deh ke Bukittinggi. Syeneng deh, syeneeeenggg…

3 thoughts on “Batam trip 04-07 May 2012

1. No more tears..anggap liburan..hehhehe..mantap.. Btw kpan yah kita pnya pesawat sriwijaya?prasaan aq ga pernah beli..
    Dah ga sbr pngen cpt2 ngumpulny kita. Ultah missel ke medan tgl 15 juni 2012, smg miissel ssehat2 aja yah..bahagia nya bersama keluarga kecil bisa kumpul..ga sbr nunggu bln 8..
    Syukur bgt atas karunia yg diberi NYA.. I ove you so..

1. Hehhhe si daddy, maksudnya pesawat kita tuh adalah pesawat yg kita tumpangi kaleeeeeeee, sebel deh *tonjok*
      Iye kita bulan 6 ke medan makanya daddy hemat2 ya makan nasi pake sambel n kerupuk aja biar duitnya banyak jadi di medan shopping sepuasnya hihihihi
      Love u tooo

2. iyaa,,gak sabar nunggu Michelle ultahh pertamaa…. tete pengen kasi kado yang buanyakkkkkk buat iceiii :-*