Wonderful May

Let me tell you how wonderful this month is :

02 May : Suamiku mendadak pindah dari RUSUN ke rumah kontrakan yang dealnya dua hari sebelumnya. Alesannya, katanya sih biar ga terlalu jauh dari kantor, jadi hemat bensin kan? Tapi alasannya menurutku ga terlalu kuat, but yahh OK lah, silahkan pindah aja darling :p

Sempet berantem kecil karena suami pengen beli-beli furniture yang menurut aku ga perlu, karena you know, aku di sini dan dia di sana. Untuk apa sih perabot lengkap lengkip gituh???? Tapi berhubung aku ini istri yang baik hati, ya sudaaah silahken saja beli apa yang dipengen!

03 May : Pagi jam 10, beli tiket pesawat ke Batam soalnya mau beres-beres kontrakan pak suami, mau beli-beli perlengkapan. Jam 4 sore baru dapet kabar dari temen-temen bahwasanya ternyataaaaaa jeng jeng jeng… SK pindahku udah keluar yeayyyyy!!!!!!!!! So happy! Terimakasih Tuhan Yesus, indah pada waktunya, seperti janjiMu dan kehendakMu!

04-07 May : berada di Batam, ntar dibuat posting sendiri deh

17-20 May : Rame-rame sekantor mau ke Bali, tapi Denny dan Michelle ikut 😀 Ceritanya nihhh kita mau perpisahan, ciyeeeehhh gaya amat mau perpisahan aja di Bali. Nggak ding, acara ke Bali udah direncanakan dari kapan tau kaleeee…. Semoga ntar semuanya berjalan lancar. Paling yang aku sibuk mikir ntar Michelle makannya gimana ya????? Huhuhu. Biasanya kan Michelle makanan rumahan. Mosok bawa segala kompor plus magic jar plus sayur mayur dan penghalus bubur????

Pokonya Mei ini judulnya loveeee melulu,ahahahaha ai lov mei!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s