Waiting for another pair of shoes *semoga suamiku ga baca*

Ini bukan posting berbayar yaa, sekedar menunjukkan rasa suka aja terhadap produk ini dan biasanya kalo udah suka aku emang aga sedikit lebay yunow! Hahahaha

Bulan lalu mesen sepatu di wondershoe yang model begini setelah dipake eh aku suka banget nget nget, di kaki enak dan nyaman. Aku pakai ke kantor, ngantar anak, ke mana-mana deh pokoknya! Enteng banget. Jatuh cinta deh sama sepatu ini, dan membuat aku kepengen beli lagi dan lagi dan lagi hihihihii..

Trus pas liat di twitter, katanya bulan Mei ini harganya naik Rp. 10.000 kan, dan dasar aku emak irit, sayang dong duit melayang Rp.10ribu, jadi sebelum berakhir bulan April buru-buru mesen satu lagi, ini dia penampakannya Hihihihi, selesainya diestimasi akhir Mei deh kalo ngga salah. Sssstttt, mudah-mudahan suamiku ga baca blog ini, dia soalnya ga tau aku mesen sepatu (lagi) hihihihi, anggaran buat belanja-belanja udah gak ada sama sekali sih soalnya.. Ini aku pakai acara nekad aja mesennya *jangan dicontoh*!

Jadiii, huhuhuy tak sabar menunggu sepatu baru… Setelah ini pengen coba yang foldies kayaknya nih, tapi ntar dulu deh, tunggu bonus aja biar ngga ganggu planning keuangan bulanan rumah tangga.. Atauuuu ada yang ngadoin barangkali??

Leave a Reply

