Michelle 10 Bulan

15 April 2015 alias 12 hari yang lalu *iyaaa kelamaan postingnya* Michelle genap berusia 10 bulan. Selamat 10 bulan ya anakku cantik, muaaaccchhhh mami loves you!

Yuk kita liat perkembangan Michelle…. Di usia yang ke 10 bulan ini, Michelle sudah bisa dadah, melambaikan tangan kalau ingin memanggil seseorang, lalu tepuk tangan!!! Kalau mau makan kan suka diajarin berdoa dulu tuh “nak, kita doa dulu yaaa” nah dia udah langsung lipet tangan tuh biasanya, trus dia diem aja pas kita doa, pas bilang amin baru deh dia bersuara lagi,hehehe lucu yaaa?

Lalu kalo mau mandi kan air mandinya disiapin di ember tuh, loh loh loh begitu liat air dia langsung aja cebarcebur main masuk aja ke ember ga nyadar dia belum bisa jalan,hahahaha…


Lalu kalau dia ngomong, kadang-kadang kata-katanya itu udah bener pengucapannya walaupunnnnnn belum tentu yaa dia maksudnya itu. Misalnya ngomong potopoto, hatihati, apatuuuu, sapatuuuuu? hahahahha…

Sehat-sehat selalu ya nak, mami dan daddy mencintaimuuuu sepenuh hati…

Advertisements

10 thoughts on “Michelle 10 Bulan

  1. Michelle emang anak yg luar biasa, perkembangannya itu seperti anak usia 12 bulan..bahagia nya bukan main klo dengar suara michelle yg lg repetin daddy..hahhhaha..daddy ingat michelle abis diajak berenang eh malah jd demam..daddy jd mrasa bersalah..smp hrus datang lg ke bukit..u jagai michelle..
    Michelle..daddy lili lili lop yuu..n nepel..nepel lip yuuuu..
    Sehat sllu yyah boru ku hasian…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s