Easter Holiday

Hellow I’m Back *kayaadayangnyariingituh*

Wohooo, udah lama juga ga posting apa pun ya! Kerjaan kantor numpuk, lalu Michelle juga sakit, huhh heboh deh pokoknya. Mulei dari mana ni ya ceritanya ummm baiklah, dari liburan Paskah!!!

5-8 April 2012

Kamis 5 April, si daddy dateng dong ke Bukittinggi,hihihihi aku dan Michelle menyambut dengan bahagia. Biasanya daddy kalo dateng itu sampainya jam 9 malem, nah kali ini daddy ambil penerbangan siang dari pulau jadi sore jam 6 udah sampe rumah. Daddynya senang, anaknya super senang lagi bisa main-main dulu sama daddy sebelum tidur malam. Oh ya, poor daddy, pas gitu sampe rumah Michelle gamau digendong daddy, mungkin dia lupa kali. Setelah beberapa saat baru deh mau. Huhuhu efek LDR ini, anak jadi lupa lupa ingat sama bapaknya T_T

Jumat 6 April, adalah hari Kematian Yesus Kristus. Kami sekeluarga pergi ke gereja untuk memperingati penderitaan Yesus di kayu salib. Hari ini gerejanya ada dua sesi, sesi pertama jam 08.30 itu acara peringatan kematian secara umum, dan sesi ke dua jam 14.00 itu kalo bahasa batak namanya “ulaon na hohom” kira-kira detik-detik menjelang kematian Yesus lalu dilanjutkan dengan acara perjamuan kudus.

Abis gereja sesi pertama, kita nyari sarapan dulu kan ya, biasa si daddy sih sukanya yang berbau Medan, maka ketebaklah kita sarapan pasti di Lontong Medan Simpang Tembok. Daddy pesen lonsay, mami pesen nasi soto. Nyumnyumnyummmm. Abis sarapan balik ke rumah, mami masak, daddy n anaknya sibuk main. Lalu kita makan siang bareng-bareng. Tepat jam 2 teng kita udah nongol lagi di gereja untuk acara kebaktian.

Lalu abis pulang kebaktian kita main ke rumah temen kantor, di daerah Kabupaten Agam. Deket sih, tapi bukan termasuk kota Bukittinggi lagi. Lokasinya agak jauh dari keramaian, kanan kiri depan belakang rumah masih sejuk aja loh, gimana ngga, sawah bok sekelilingnya hahahaha. Masih ada kerbau-kerbaunya segala itu. Michelle dikasih tau deh nak itu lo kerbau, nah yang ijo-ijo itu namanya padi, tempat padi ditanam namanya sawah ๐Ÿ˜€ .

Abis main kita balik, tapi mampir di swalayan dulu belanja buah n sayurnya Michelle. Sampe rumah, aku kasih anak makan lalu tepar aja semuanya tidur kecapean,hihihi.

Sabtu, 7 April 2012

Pagi-pagi udah bangun trus ke tanah lapang deh ceritanya mau olahraga gituuu :p Michelle ditatah jalan di rumput, awalnya ga mau dia, dingin kali ya kena embun pagi. Tapi lama-lama mau sih dia. Bistu langsung sarapan lagi, sarapan apa sodara-sodaraaaaa???? Yaaak sarapan soto medan (again). Tapi kali ini ngga ke simpang tembok, ada yang jualan di pinggir lapangan soalnya. Rasanya? Enaaaakkk! HAhahhaha. Salah bgt deh nanyain makanan enak apa ngga sama aku, wong semuanya enak menurut aku! Tapi ini beneran enak kok.

Nyampe rumah, ngasih sarapan Michelle, lalu packing-packing karena kita mau ajak Michelle keeeeeeeee jeng jeng jengggg MIFAN!!!! Mau berenang yeayyyyy!!!! Eww, bawaan banyak aja ya bok! Ada aer panas utk susu Michelle, susu, makan siang Michelle, biskuit Michelle, buah Michelle, cemilan emakbapaknya, aer minum, itu doang udah satu tas gede! Lalu baju ganti, handuk, peralatan mandi, dsb itu satu tas besar pula! Ya sudah, jam 10 tepat kita langsung pergi deh!

MIFAN itu adalah salah satu waterpark di ranah minang ini. Letak tepatnya di kota Padang Panjang, sekitar 45 menit lah dari kota Bukittinggi. HTMnya 40rb satu orang. Lalu begitu masuk, kita dijemput deh sama kereta dan dianterin sampe ke arena kolam renang. Trus kita sewa tiker plastik 10Rb buat tempat duduk-duduk! Si Michelle begitu ngeliat air udah lonjak-lonjak kegirangan dia, langsung deh diceburin ke kolam sama daddynya! Ya ampuuun, anakku selama di air dia teriak-teriak kesenangan ampe suaranya mau abis ๐Ÿ˜€ . Sepuluh menit di air aku angkat dia, ehhh dia nangis dong minta mau main lagi. Si Bapak bukannya mendukung istri, malah bilang “udah ah biarin aja main bentar lagi, dia kan senang banget, kasian jadi nangis gitu”. Ya sudaaaaaah, main aja lagi!!!!!!

Abis selesai, bilas-bilas, bersih-bersih, kita makan cemal cemil, lalu pulang. Tujuan selanjutnya adalaaaah ke ITIK LADO IJO di ngarai!!! Tapi ternyata tutup!!! ๐Ÿ˜ฆ Yasudah, coba tebak makannya di mana???? Ya di SURI itu lagi itu lagiiiiii!!!! Hahahahaha..

Sampe rumah ternyata anak bayinya sakit ๐Ÿ˜ฆ demam aja dia, lalu dikasih makan, abis makan taunya muntah dia, makin malem makin tinggi, setelah ukur panasnya 38,7! Langsung kasih paracetamol aja! Lumayan dia bisa nyenyak tidurnya sih!

Minggu, 8 April 2012

Karena Michelle demam, kita ga ke gereja deh! Padahal PASKAH ini ๐Ÿ˜ฆ Tapi walopun demam, aku tetep mandiin aja Michelle. Abis mandi, makan, lalu daddy pulang deh.

Abis daddy pulang Michelle makin rewel aja, lemes juga, tapi makan masih mau, dibecandain masih respon, tp aktifnya itu loh kurang banget.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s